Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Minggu, Februari 28, 2016

Trend Busana Hijab di Ajang IFW

photo by : d.indah nurma. Inframe : Sari Widiarti


Ajang tahunan indonesia fashion week 2016 akan segera dilaksanakan pada tanggal 10 – 13 Maret 2016, untuk anda para pencinta busana khususnya busana muslim wajib untuk menghadiri acara bergengsi ini. karena akan ada beberapa jenis dan model baju hijab rancangan dari desainer ternama seperti Zaskia Sungkar, Ria Miranda, dan juga Vivi Zubedi, tujuan dari acara ini yaitu untuk mengembangkan trend fashion masa kini supaya bisa tampil lebih baik lagi. Acara ini di meriahkan juga oleh beberapa event yang sangat menarik seperti akan ada penampilan dari model - model profesional yang akan mengenakan beberapa model busana hijab dari designer – designer ternama.

Ajang bergengsi ini di meriahkan pula oleh hijup.com, dimana hijup.com ini merupakan salah satu toko online hijab terbaik yang menyediakan berbagai macam pakaian hijab wanita supaya bisa tampil lebih modern lagi tanpa menghilangkan kesan syar’i, dimana perempuan harus menutup auratnya karena itu menjadi sebuah kewajiban yang sudah di tuliskan didalam al-quran. Selain itu tersedia aksesoris – aksesoris dengan model yang unik untuk pelengkap busana muslim anda seperti kalung, brouse, handmate, anting – anting, untuk menunjang penampilan anda supaya lebih modern. Toko online terbesar ini menjual pakaian dari designer terbaik yaitu Vivi Zubedi, Ria Miranda, dan juga Zaskia Sungkar mereka mampu menyulap pakaian hijab ini menjadi salah satu fashion yang paling diminati saat ini.

hijup.com ini merupakan toko online yang sudah terpercaya, ada banyak model baju yang bisa anda dapatkan misalnya atasan, bawahan, celana muslim yang bisa anda sesuai untuk acara resmi, santai, atau pun semi formal. Selain itu juga banyak jenis kerudung seperti pashmina, segi empat, dalaman kerudung dan yang pasti semua perlengkapan busana hijab yang ada di toko online ini berkualitas baik dengan berbagai macam brand – brand ternama. Itulah artikel yang bisa saya sampaikan, semoga bisa menjadi informasi yang baik untuk anda semua terutama bagi anda para pencinta busana hijab.

1 komentar:

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)