Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Rabu, Maret 02, 2016

Daftar Lagu Barat Terpopuler Awal Tahun 2016


Musik

Seperti yang Kita tahu, dunia musik barat terus menerus berkembang dari waktu ke waktu. Para musisi melahirkan berbagai karya lewat lagu-lagu dalam berbagai macam genre yang selalu diterima dengan antusias oleh para pecinta musik setiap waktu. 

Dari sekian banyak lagu barat terbaru yang muncul di awal tahun 2016, beberapa diantaranya termasuk lagu barat terpopuler yang sangat disukai oleh masyarakat di seluruh dunia, termasuk masyarakat di Indonesia. Masing-masing lagu populer tersebut memiliki daya tarik yang berbeda-beda, baik dari segi instrumen musik, genre hingga liriknya.

Beberapa nama musisi dan band internasional seperti Justin Bieber, Taylor Swift, One Direction, Coldplay, Adelle, Ariana Grande, Rihanna dan lain-lain masih setia menciptakan karya musik yang menarik untuk dinikmati para pecinta lagu barat yang ada di seluruh dunia.

Selain beberapa nama band dan musisi tersebut, tentu masih banyak lagi artis-artis yang tak pernah henti menciptakan lagu-lagu bagus yang dinikmati oleh pecinta musik di manapun berada sesuai genre yang diambilnya, mulai dari Pop, Rock, RnB, Jazz dan lain sebagainya.

Ada banyak lagu baru yang berhasil membius antusias masyarakat pecinta musik di seluruh dunia. Berikut ini beberapa lagu barat yang paling populer di awal tahun 2016, yaitu:

Love Yourself – Justin Bieber.
Stitches – Shawn Mendez.
Sorry – Justin Bieber.
The Hills – The Weeknd.
Hello – Adelle.
Wildest Dreams – Taylor Swift.
Perfect – One Direction.
Work – Rihanna ft Drake.
Hey Everybody – 5 Seconds of Summer.
PillowTalk – Zayn Malik.

Kualitas bermusik yang dituangkan oleh para musisi dapat dinilai dari hasil karya yang dimilikinya. Hal ini juga bisa dilihat dari respon pecinta musik yang mendengarkan lagu atau karya-karya musisi barat yang disajikan.

Selain beberapa daftar judul lagu di atas, tentu masih banyak lagu barat terpopuler lainnya yang mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat. Hal ini juga berlaku di Indonesia karena berbagai judul lagu terpopuler dari musisi barat selalu terdengar setiap harinya di berbagai stasiun radio maupun stasiun televisi yang menyajikan daftar tangga lagu musik dunia.

2 komentar:

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)