Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Selasa, Juni 28, 2016

Cetaphil Gentle Skin Cleanser Review


Cetaphil Gentle Skin Cleanser



Gimana kabar semuanya? Eh tinggal menghitung hari untuk merayakan Idul Fitri, sudah melakukan persiapan apa saja? Baju, kue, uang baru dan masih banyak lagi, tapi sudah menyiapkan penampilan untuk menyambut hari yang fitri? Biasanya ada potong rambut ada keliatan lebih fresh, ada yang perawatan kulit. Ada yang seperti itu? Sama dong ya seperti aku.


Biasanya, bulan puasa identik dengan cuaca yang terik, perawatan kulit harus ekstra, apalagi kulitku cenderung gampang tuh kering, sudah kering jarang konsumsi air kebanyakan di dalam ruangan ber-AC, kadang timbul tuh yang namanya garis putih kalau kulit di garuk, wajah juga kurang kenyal seperti biasanya. Tapi bulan puasa tahun ini berbeda seperti biasanya, kadang beberapa hari diguyur hujan dari pagi hingga malam, kadang siang cerah banget, eh sorenya hujan deras, cuaca sedang nggak menentu.

Selain menjaga kesehatan dan kecantikan kulit dari dalam, dengan cara minum air putih yang banyak, konsumsi berbagai macam buah, sayuran dan sebisa mungkin menghindari makanan gorengan, perlu banget deh perawatan kulit dari luar. Jadi, perawatan dari dalam seimbang dengan perawatan dari luar.


cetaphil gel

Dulu masih mengandalkan sabun untuk menjaga kesehatan, untuk mandi maupun cuci muka, meskipun sabun untuk cuci muka beda jenisnya dengan sabun untuk mandi, tetapi tetap saja kalau lama kelamaan dipakai, bikin kulit kering.

Sedang mencoba produk baru nih, yang namanya Cetaphil Gentle skin Cleanser yang diperuntukan untuk semua jenis kulis, lebih ideal jika digunakan untuk kulit sensitif. Baru pertama kali mencoba Cetaphil ini, dan kepo juga di Instagram Cetaphil Indonesia, banyak juga respon positif cetaphil ini. Banyak sih produk pembersih yang beredar di toko, tetapi yang membuat Cetaphil Gentle Skin Cleanser berbeda adalah bebas dari sabun dan wewangian.

kelebihan cetaphil gentle skin cleanser

Manfaat yang diperoleh saat menggunakan Cetaphil Gentle Skin Cleanser memang nggak instan yang tiba – tiba langsung cerah seperti lampu kendaraan, malah takut dong ya kalau hasil instan. Tetapi dengan menggunakan terus – menerus secara rutin, yaitu setelah seharian di luar rumah, wajah penuh dengan debu – debu dan kotoran, manfaat yang didapat juga terasa lebih lembab dan kenyal. Sejauh ini nggak menimbulkan alergi atau gatal – gatal di kulit. Saat pemakaian nggak ada busa, jadi ya benar – benar Cetaphil Gentle Skin bebeas dari sabun.

Untuk pemakaian, bisa dengan air maupun tanpa air.

Jika dengan menggunakan air : usapkan Cetaphil Gentle Skin pada kulit, gosok dengan lembut dan merata, setelah itu bilas dengan air.

Jika tanpa mengguanakan air : usapkan Cetaphil Gentle Skin pada kulit, gosok dengan lembut dan merata, kemudian bersihkan dengan handuk.

Oiya, iseng – iseng nih selain di wajah, aku juga coba menggunakan di tangan, setelah mandi, karena isi dari Cetaphil Gentle Skin Cleanser adalah 125 ml yang menurutku cukup banyak kalau digunakan hanya di wajah saja. Jadi coba deh di tangan yang memang hampir seperti wajah mengalami yang namanya kulit kering. Eh ternyata berasa bedanya.

Cetaphil Gentle Skin Cleanser bisa dibeli di Guardian, Century, Watsons, Kemchicks, The food hall, GrandLucky superstore, dan AEON.

Yuk lah mari melanjutkan Cetaphil Experience untuk mendapatkan kulit yang sehat dan cantik. Penampilan semakin istimewa di hari yang Fitri.


Mau tahu apa saja produk dari Cetaphil? Langsung kunjungi 



Youtube Cetaphil Indonesia




Facebook Cetaphil Indonesia

facebook


Twitter Cetaphil Indonesia

twitter



Instagram Cetaphil Indonesia

instagram 


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)