Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Jumat, Agustus 26, 2016

Semakin manis dengan totebag series dari Mudagaya.

totebag series dari mudagaya


Benda apa yang wajib di bawa saat liburan? Ada yang jawabnya lebih dari lima benda? Sama dong! Wajib bawa dompet, smartphone, power bank, buku dan air putih atau biasanya bawa tisu juga. Itu sih masih aku anggap ringan loh, kadang bawa paying. Namanya juga cewek, nggak jauh dari yang namanya persiapan. Daripada nanti bosen di jalan, bawa deh buku atau buku catatan, sering juga waktu jalan – jalan ketemu ide, daripada idenya lenyap begitu saja, mending bawa persiapan berupa buku catatan. Lebih suka menulis karena gerakan tangan bisa memicu ide atau gagasan yang lainnya. Bagi seorang blogger yang berusaha untuk konsisten menulis, “menangkap” ide sama pentingnya dengan menulis sebuah postingan.




totebag garwa

Persiapan jalan – jalan aja sudah bawa sedemikian banyak printilan, cara yang menurutku ampuh untuk bawa segala printilan adalah masukin semuanya ke dalam tote bag, tas andalan kemanapun. Muat banyak, tapi praktis, nggak kelihatan kalau sedang bawa banyak. Apalagi kalau di dalam tas banyak saku yang bisa sebagai tempat make up atau smartphone. Motif tote bag juga banyak pilihannya tergantung selera, mau yang etnik atau feminis juga ayok aja. Karena setiap harinya kemana – mana naik angkot, sering tuh lapar mata dengan abang – abang yang jualan camilan di pinggir jalan, menggoda perut yang lagi keroncongan. Daripada nenteng kresek yang berisi camilan, lebih baik di selipin di dalam tas, aman kan? Emang muat? Duh, namanya cewek, pasti pinter lah nyelipin gorengan di dalam tas, nggak ketahuan kalau isi tas banyak jajan.

Punya banyak koleksi tote bag tapi tetap tergoda dengan tote bag yang lebih kece? Sama! Apalagi nih Mudagaya mengeluarkan produk barunya Tote bag series, banyak pilihan yang bikin kamu semakin bingung. Ada yang motifnya feminism dan juga ada motif yang etnic. Ambil semuanya? Boleh!

Tas yang aku pakai saat ini Tote bag “Garwa”, oiya setiap produk di Mudaya, ada namanya loh. Seperti “Garwa” ini merupakan tote bag series dengan motif anjing dan kucingnya. Mudagaya dengan gaya etnicnya masih kental kok di tote bag series, meskipun bermain dengan warna – warna, ada yang warna lembut yang cewek banget, ada yang warna – warna casual. Tuh kan, bikin bingung yam au pilih yang mana.

Kalau ngomongin motif, tote bag series dari mudagaya memiliki khas tersendiri, tapi jangan lupa untuk melihat fungsinya. Siapa yang suka tas dengan banyak kantong? Tote bag dari Mudagaya memiliki 3 kantong depan, 2 kantong dalam, dan 1 kantong resleting di dalam. Cocok untuk teman – teman yang memang bawa gadget lebih dari satu, masuk semua ke dalam satu tote bag. Nggak hanya cocok untuk dipakai saat jalan – jalan, cocok loh untuk mahasiswi yang bawa buku yang cukup berat. Sudah pakai totebag Garwa seharian untuk jalan - jalan, eh nggak berat loh meskipun di dalamnya bawa payung.

jalan - jalan dengan totebag "Garwa"


Semoga menginspirasi kamu untuk tentang tote bag ya, tote bag series dari Mudagaya juga memiliki Additional cover, berfungsi untuk melindungi tas kamu dari hujan, biar tetap awet dan kece!





Mudagaya

web : mudaya.com
instagram : @mudagaya
facebook : mudagayaPages
twitter : @mudagayaOnline

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)