Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Senin, September 26, 2016

Nikmati Citarasa Kari Khas Jepang di A&W Restoran

nikmati citarasa kari khas jepang di A&W restoran
japanese curry premium mixbowls

A&W restoran mendjadi pilihan untuk menikmati akhir minggu bersama orangtua, karena beberapa hari sebelumnya sudah mempunyai rencana untuk makan bareng bersama orangtua. Eh, nggak tahunya ternyata aku mendapatkan voucher untuk menikmati Japanese Curry Premium Mixbowls. Rejeki nggak kemana, saat ingin kumpul bareng orangtua, dapat voucher makan di A&W restoran. Pilihan menu yang dipilih adalah Japanese Curry Premium Mixbowls.



3 pilihan rasa

Japanese Curry Premium Mixbowls merupakan menu terbaru dari A&W restoran, sajian citarasa internasional yang tersedia dalam paket premium, nasi dengan 3 pilihan (Ayam, udang, ikan) berbalur dengan saus kari khas Jepang. Penyajiannya disajikan di bowls yang ukurannya pas, nasinya bikin kenyang, nggak bersisa. Saus kari khas Jepang yang cocok dengan lidah Indonesia, kental dan kaya akan bumbu, untuk lidahku sih, sausnya enak, rasanya pas nggak terlalu asin, tetapi jika lidah kalian ingin merasakan sensasi pedas, bisa juga ditambah saus sambal yang tersedia di A&W restoran, itu loh saus sambal yang biasanya dicocol dengan ayam. Untuk lauknya, disajikan dalam bentuk tempura, kalau dimakan, crispy di luar tetapi lembut di dalam. Lauknya (ayam, udang dan ikan) pas untuk saus karinya. Meskipun saus karinya kental, tapi crispy dari tempuranya nggak akan “tenggelam” tetap bikin gurih setiap gigitan. Cara makannya sih bebas, bisa dengan cara campur semua nasi, saus kari dan lauknya, kemudian makan selagi hangat. Atau, makan secara terpisah, caranya : ambil sedikit demi sedikit, nasi kemudian saus dan yang terakhir lauknya, kemudian makan deh. Sama – sama enaknya. Siapa sih yang nggak tergoda dengan sajian nasi hangat, saus kari kental yang kaya akan bumbu, apalagi disantap saat hujan, perut kenyang hati riang.

semakin nikmat dengan rootbeer


Japanese Curry Premium Mixbowls dapat dibeli dengan cara ala carte maupun secara combo dengan RB. Harga Japanese Curry Premium Mixbowls nggak bikin kantong bolong, karena harganya mulai dari 27.500 (belum termasuk pajak). Murah kan? Bisa beli saat awal bulan atau akhir bulan, kapan saja! Bisa menikmati sajian Japanese Curry Premium Mixbowls di restoran, take away atau melalui A&W delivery 14061. Untuk info lebih lanjut bisa klik awdelivery.co.id

saus kari yang kental


Yang masih dengan rasanya, tenang saja, sudah aku jelaskan di atas, rasa saus karinya cocok dengan lidah orang Indonesia. Sedikit bercerita nih, karena aku mengajak orangtua untuk makan di A&W restoran yang memiliki label halal ini, sebenarnya agak deg – degan juga, apa cocok dengan lidah orangtua, kalau anak muda sih langsung sikat abis, kalau orangtua harus pilah – pilih menu yang cocok. Bismillah aja deh, semoga menu Japanese Curry Premium Mixbowls cocok dengan lidah orangtuaku, kalau kurang cocok, waaaah pasti sedih dong. Saat menu sudah tersaji di depan mata, orangtuaku mulai tertarik, karena menunya sederhan, nggak ribet makannya, langsung suap. Aku bilang kalau makannya lebih enak kalau dicampur semua, antara nasi dan saus kari. Eh orangtuaku malah incip sausnya dulu, katanya enak loh! Pas! Nggak terlalu asin. Setelah dicampur dengan nasi, eh makannya malah lahap, enggak bikin eneg di mulut. Huwaaah sajiannya di bowls langsung habis! Kata Mama,”Bolehlah nanti kalau jalan – jalan lagi, makannya di A& restoran, beli menu yang ini (Japanese Curry Premiun Mixbowls) aja.” Seriusan loh, Mama bilang seperti itu, dan Bapak sudah memantapkan pilihannya, menu favoritnya Japanese Curry Mixbowls dengan ayam. Lega rasanya kalau orangtua seneng dengan sajiannya. Jadi, aku juga akan merekomendasikan Japanese Curry Premium Mixbowls ke kalian semua. Citarasa internasional yang cocok dengan lidah orang Indonesia. Selamat menikmati Japanese Curry Premium Mixbowls.

14 komentar:

  1. wahwah mantap kayaknya tuh makanan :-) sekarang gak perlu ke jepang aja udah bisa ngerasain citarasa khas jepang hanya di A&W :-)

    BalasHapus
  2. Gebrakan terbaru dari A&W nih ya?? Pake ada masakan Jepang segala, boleh dicoba nih kapan2 ya mba...

    BalasHapus
  3. Udah lamaaaaa banget ngg makan di resto ini :)

    BalasHapus
  4. Duh, sedih deh aku lupa apply vouchernya. Kayaknya enak banget ya sari..

    BalasHapus
  5. Kak sarii ngga ikut yang launching produknya yang sama JKT48?
    Banyak blogger lain kemarin juga review makanan ini lalu ketemu sama brand ambassadornya yaitu personil jkt48.

    Hihi. Kerena ya padahal setau aku aw ini american food, tapi sekarang melebarkan sayap makanan japanish juga

    BalasHapus
  6. wah bumbu kari sih pastinya enak

    BalasHapus
  7. Aku juga suka nih makanan ini... berasa jepang banget... dengan campuran soup creamynya...

    BalasHapus
  8. wah menu kari pilihannya bkin meledak-ledak selera nih mbak..

    BalasHapus
  9. makanan jepang apalagi kari yang ada di A & W kalau dilihat dari iklan di berbagai media terlihat sangat menggoda selera, tapi bagi lidah kampung kaya saya mah, rasanya tetap lebih makjleb lotek..sih

    BalasHapus
  10. makanan Jepang rasi lidah Indonesia, bisa delivery lagi, keren nih

    BalasHapus
  11. A&W makin banyak aja ya variasi menunya :D

    BalasHapus
  12. Hahaha,,, iya ya mbak ya? kalau ortu mah pilih-pilih, beda dengan anak muda,,, inget harganya pasti berusaha untuk memakannya walaupun nggak enak-enak amat,,,, :-)

    BalasHapus
  13. Weee, semoga nanti kalau pas ke Amplaz bisa mampir ke A&W neh...

    BalasHapus

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)