Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Rabu, September 28, 2016

Online shop dan perkembangannya


priceza

Kalau ditanya, apakah sering belanja di online shop? Aku sih jawab dengan mantap kalau cukup sering belanja di online shop, bahkan beberapa grup yang aku ikuti, nggak pelit untuk memberikan info atau sekedar sharing testimoni setelah selesai belanja di online shop dan itu membuatku kadang kalap kalau belanja. Padahal nih, beberapa tahun yang lalu, sempat ragu berbelanja online. Takut kalau barang nggak sampai ke tujuan, takut kalau ongkir lebih mahal, tetapi karena ikut – ikutan teman, jadi sudah terbiasa untuk belanja online. Harga barang di toko konvensional dengan harga barang di toko online, beda tipis, malah di online shop sering mengadakan promosi dan diskon, hemat waktu juga loh belanja online, ketimbang harus berkendara jauh, kena macet, sampai ke Mall sudah capek duluan.





Dengan menjamurnya online shop, Priceza hadir untuk kamu agar lebih mudah berbelanja online. Priceza berdiri sejak tahun 2011, dan memiliki kantor cabang di berbagai Negara di Asia Tenggara. Dari tahun ke tahun, web Priceza mengalami peningkatan yang signifikan, pada tahun 2016 pertumbuhan trafik meningkat 760%, sekitar 14 Juta visit perbulan. Selain meningkatnya jumlah kunjungan di web Priceza, peningkatan kunjungan juga dialami oleh Mobile App download Priceza, yaitu 500ribu telah mendownload, kamu sudah download kan? Nah, tidak hanya itu saja kabar baik dari Priceza. Ternyata, Priceza telah berakuisisi dengan Perusahaan Investor Dunia, Hubert Burda Media, dan siap untuk menjadi Perusahaan Raksasa di bidang teknologi. Priceza optimis bahwa kerjasama ini akan menjadikannya sebagai Situs Pencari Belanja (Shopping Search Engine) dengan fitur pembanding harga (Price Comparison) terbaik di Asia Tenggara. Semoga Priceza selalu berkembang dan selalu memanjakan konsumen dengan kemudahan berbelanja online.



fotopro digi



Seringkali, kalau beli barang di online shop, selalu mempertimbangkan harga. Pasti mau dong mendapatkan barang murah dengan kualitas bagus, makanya aku lebih sering cek harga untuk cari yang lebih bersahabat di kantong. Kemarin saat teman membeli tripod Fotopro Digi 9300, pengin beli juga dong karena memang rangka dari tripodnya kuat dan modelnya juga stylish, tapi saat cari tripod dengan model yang sama di Priceza ternyata ada yang lebih murah ketimbang yang dibeli oleh temanku, lumayan dong bisa ngirit, sisa duit bisa untuk beli yang lain. Saat melihat produk yang akan kita beli di Priceza, kita bisa lihat dan membandingkan harga dari setiap online shop, mengetahui spesifikasi produk dan juga mengetahui ulasan dari produk tersebut. Setelah menentukan online shop mana yang sesuai dengan pilihan kita, bisa langsung klik toko yang kita tuju. Praktis! Kalau dulu, sering browsing dari online shop satu dengan online yang lain, sekarang dengan adanya Priceza memudahkan kita untuk membandingkan produk yang kita inginkan. Setelah tahu ada yang menawarkan harga yang lebih murah untuk Tripod Fotopro Digi 9300, langsung saja aku informasikan ke teman. Awalnya nyesek juga sih dia, ya buat pengalaman untuk ke depannya, agar jangan langsung memutuskan berbelanja online sebelum ke Priceza. Jadi, sebelum belanja, lihat dulu di Priceza sebagai referensi belanja terpercaya.

yuk bandingkan harga sebelum membeli.


2 komentar:

  1. Pas blogwalking pas semuanya lagi bahas Priceza ini Mbak. Makin kenal deh jadinya. Terimakasih sudah sharing ya Mbak. :)

    BalasHapus
  2. Jadi makin ngerti soal online shopping nih. Ada perbandingan harganya juga ya

    BalasHapus

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)