Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mohon Dukungannya ^^

Pagi - pagi sudah dikagetkan oleh berita yahud dari akun wahyu media bandung atau dikenal sebagai @WayReaders_BDG merupakan forum Wahyumedia khusus untuk daerah Jawa Barat 1 dan Indonesia. @WayReaders_BDG menyelenggarakan hajatan setiap bulannya yaitu cerita mini yang tentu saja ada beberapa persyaratan yang harus diikuti oleh para peserta.

Karena penasaran dan ingin menantang diri ikut berbagai kompetisi menulis agar terbiasa menulis dan juga terbiasa dengan aura kompetisi. Nah, cerita mini ku sudah muncul di blog @WayReaders_BDG sekarang aku mohon dukungannya dari teman-teman. Berikut caranya :

  1. Buka blog @WayReaders_BDG dan langsung menuju ke CERMIN ku, ini dia linknya : http://wayreadersbdgkuisjuli.blogspot.com/2013/07/kuisjuli-cinta-cinta-dua-rasa.html
  2. Baca cermin ku yang berjudul "Cinta Dua Rasa". Mengapa dibaca dulu nggak langsung di vote? Sebenarnya ingin mendapatkan feedback dari pembaca (kritik, saran, apa aja deh yang bersifat membangun). Karyaku dibaca sudah cukup bagiku.
  3. Karena menginginkan adanya feedback, kemudian jangan lupa untuk komentar ya ^^
  4. Jika suka langsung deh vote, yang ada di sidebar sebelah kanan agak bawah, klik aja cinta dua rasa @MentionSari (CUKUP SEKALI VOTE).
  5. Terakhir aku ucapkan terimakasih atas dukungannya ^^


BACA JUGA : KENALI DIRI 



mudah kan ya? menang nggak menang itu urusan belakangan, yang penting sudah berani menampilkan sebuah karya kepada pembaca yang benar-benar baru buat aku. Hadiahnya sebenarnya nggak terlalu yang gimana-gimana gitu bukan hadiah rumah pastinya hehehe.. hadiah berupa novel dan pulsa, diambil tiga pemenang. Sekali lagi terimakasih ya atas dukungannya ^^


Jangan lupa baca, komentar dan vote "Cinta Dua Rasa @MentionSari"



Posting Komentar untuk "Mohon Dukungannya ^^"