sariwidiarti

Blogger lifestyle Surabaya, berbagi cerita tentang kuliner, wisata, parenting, dan gadget. semoga bermanfaat

Jumat, Agustus 02, 2013

Semua Genre Musik Ada di Yamaha Mio Music Fest 2013

Jika ingin mengetahui definisi dari #musik pastinya banyak pendapat yang berbeda-beda, mulai dari definisi secara kontekstual atau definisi apa yang kita pahami tentang #musik itu sendiri. Bagiku #musik itu warna dalam setiap perjalanan hidup, gimana nggak, ketika suasana hati sedang galau dengerin #musik yang menusuk hati, pasti membuat diri nggak ingin keluar kamar dan hanya berteman tisu untuk meluapkan rasa sedih. Begitu juga ketika senang, rasanya hampa jika nggak merayakannya dengan mendengarkan #musik.

Ternyata #musik itu sendiri sudah ada dari jaman praserajah loh, seperti dikutip di Wikipedia jika seruling merupakan alat #musik yang sering diutamakan pada jaman prasejarah dan seruling tersebut berasal dari tulang paha beruang gua (agak seram ya) yang diperkirakan sudah dipakai sekitar 40.000 ribu tahun yang lalu. Dan #musik pun mengalami berbagai kemajuan hingga sekarang.

Jika ada yang ngaku cinta #musik, tahu nggak berapa genre (jenis) #musik yang ada di dunia? Nah, menurut Wikipedia jika #musik dikelompokkan secara aliran atau gaya terdiri dari tiga kelompok yaitu #musik seni (art music) , #musik populer dan #musik tradisional. Coba deh kira-kira sekarang yang lagi populer adalah #musik K-pop. Kira-kira masuk katageri yang mana ya? Intip dulu jenisnya di sini :

  1. #Musik seni. Terdiri dari #musik klasik.
  2. #Musik Populer terdiri dari : Jazz, Gospel, Blues, Rythm and Blues, Funk, Rock, Metal, Electronic, ska, hip hop, pepi.
  3. #Musik tradisional terdiri dari : Latin dan Country.


K-Pop sepertinya masuk ke jenis #musik populer ya? Kalu sudah tahu tentang musik itu sendiri, rasanya belum lengkap jika kita yang khususnya bermain musik entah itu gitaris, drummer apapun itu kalau belum mengikuti #Kompetisimusik, bener kan? Apalagi kalau bukan tujuannya untuk mengasah kemampuan kita. Kalau sudah membicarakan masalah kontes, pasti tujuannya ke #Yamaha #Mio #Musik fest #2013.

Mengapa harus #Yamaha #Mio #Musik fest 2013 sih? Karena #Yamaha #Mio #Musik fest 2013 merupakan satu-satunya kompetisi dengan empat (kategori) musik yaitu Pop, Rock, Jazz, dan Ethnik. Bagi kamu yang muda wajib untuk mengikuti #Kompetisimusik ini. Karena akan ada banyak hadiah yang bisa kamu dapatkan. Selain #Kompetisi musik ada juga kompetisi lipsync Youtube, kompetisi dance dan masih banyak lagi.

Backgroud dari #Yamaha #Mio #Musik FEST #2013 sama dengan arti musik dalam hidupku, penuh dengan warna!!! . Nggak sabar ikut #Kompetisimusik dari #Yamaha #Mio #Musik fest #2013? Ikuti tata caranya dulu. Bisa dilihat di website yamahamff.com pilih genre yang ingin kamu ikuti, dan tunggu apalagi dafatr segera.

biar semangat ikut, ini nih hadiah utama dari #Yamaha #Mio #Musik fest #2013




*Sumber tulisan mengutip dari Wikipedia dengan cara diolah untuk postingan blog

2 komentar:

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)