Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bingung Pilih Nama.

Halo Maret, semoga di bulan Maret lebih baik daripada Februari, yang belum tercapai semoga dikabulkan, yang mendapatkan musibah, semoga diberikan kelancaran dan kemudahan, yang bulan Februari berbahagia, semoga tambah bahagia di Bulan Maret.

Sedikit flashback di Bulan Februari, intens dengan jahit - menjahit, konsultasi sana - sini, konsultasi beli mesin jahit apa, model mesin jahit seperti apa, berapa budget untuk beli mesin jahit, konsultasi mengenai bahan dan alat untuk jahit, ini dan itu banyak sekali, dan alhamdulillah setelah mencoba hasilnya memuaskan.

Bulan Maret maunya langsung eksekusi, yang order atau yang mau jadi reseller udah kasih semangat. Semoga diberikan kelancaran, ya seperti pada umumnya, Manusia hanya berencana, Tuhan yang menentukan, tapi setiap manusia selalu berdoa untuk kelancaraan yang telah direncanakan.

Tapi, ada yang mengganjal di hati, semua yang akan dilakukan udah terkonsep di pikiran, tapi hanya ada satu yang mengganjal. Yaitu, memilih sebuah nama untuk produk yang diluncurkan. Ya selama ini kan jadi reseller tidak terlalu bingung nama. Lain halnya kalau sudah produksi, bingung juga pilih nama.

Pertama kali mencoba pilih yang "berbau" Craft, misalnya ; blablablacraft.COM, eh ternyata nama yang aku suka, domainnya tidak available. Terus aja muter cari nama untuk produk craft. Padahal utak - atik juga udah dilakukan.

Ya, kali aja ada teman - teman yang mau sumbang ide untuk nama yang akan aku pakai di produkku. Terserah nama apa, produk yang nanti aku mau buat : Craft (handmade), untuk wanita 18-35 tahun, lingkup produk "Organizer", bermain dengan warna solid (merah, hitam, kuning, Biru, dll yang cerah gitu bukan yang warna - warna tosca).

Pengin cari nama yang CEWEK, UNIK, TANGGUH udah itu aja..

Apa ada hadiahnya? Hmmmm... kalau ada rekomendasi nama yang bikin nyantol di hati, bolehlah kasih hadiah. Tapi tenang aja, nggak ada deadlinenya kok, jadi santai dulu kayak di pantai. Karena masih rempong maksimal beres - beres tempat kerja plus bikin casing smartphone. Makasih sebelumnya ^_^



Posting Komentar untuk "Bingung Pilih Nama."