Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips memilih mukena bordir





Ibadah memiliki banyak jenisnya baik secara langsung kepada allah swt ataupun melalui kebaikan kepada sesama makhluknya. Ibadah ini harus terus di jalankan karena tujuan di ciptakannya kita semata mata untuk mendapatkan keridhan allah swt. Salah satu ibadah yang harus di utamakan adalah ibadah shalat. Karena shalat menjad sebuah tinag yang bisa menopang beban yang ada di atasnya. Maka dari itu dari mulai persiapan, pelaksanaan, dan setelah selesai shalat harus diperhatikan. Apalagi persiapan bagi perempuan yang harus menggunakan mukena agar menutupi auratnya. Berbagai macam mukena bisa anda gunakan salah satunya mukena bordir cantik dengan berbagai jenis dan bentuk gambar serta bahan yang berbeda.

Dengan berbagai jenis mukena maka anda harus mengetahui tips memilih mukena border cantik itu diantaranya adalah sebagai berikut ini :

Pertama pilih mukena yang jahitannya rapih. Dengan memiliki kukena yang rapih dalam jahitannya maka akan mmbuat percaya diri dalam menggunakannya dan supaya terlihat rapi ketika akan di gunakan.

Kedua pilih mukena yang sesuai dengan ukuran yang di perlukan oleh anda masing – masing. Kesesuaian ini akan membuat ibadah shalat anda lebih khusu dan akan membuat lebih nyaman.



BACA JUGA : TETAP SEHAT SAAT PMS




Ketiga pilih mukena dengan bahan yang baik. Karena dengan bahan yang baik maka anda akan lebih awet mukena itu untuk di gunakan. Selain itu dengan bahan yang bagus maka anda akan lebih percaya diri ketika hendak di gunakannya namun jangan muncul sifat sombong pada diri.

Keempat pilih mukena yang sederhana namun berkualitas. Karena untuk menghindari dari sikap sombong makanya pilih mukena yang sederhana.

Namun intinya ketika hendak akan memilih muken border cantik ini untuk shalat tentu jangan berlebih- lebihan agar tidak ada sifat yang tidak baik berada pada diri anda. muken tersebut bisa anda dapatkan secara online juga tinggal buka saja website hijup.com toko online hijup ini menyediakan berbagai perlengkapan shalat dan yang lainnya yang lebih komplit. Jika anda tertarik tinggal mengunjungi alamat tersebut.

1 komentar untuk "Tips memilih mukena bordir"

  1. kalo bordirannya rapi dan cantik, yang melihatnya juga enak apalagi yang memakainya :)

    BalasHapus