Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kisaran Harga Mesin Cuci Samsung di Toko Online

seperti ituuuu


Kisaran Harga Mesin Cuci Samsung di Toko Online. Kegiatan mencuci pastinya sering dilakukan oleh siapa saja baik pria maupun wanita dalam usaha membersihkan pakaian agar bisa digunakan kembali pada kesempatan selanjutnya. Jika hanya mencuci satu atau dua pakaian saja maka hal tersebut tak menjadi masalah, yang merepotkan adalah ketika Anda harus mencuci pakaian dalam jumlah banyak padahal waktu yang dimiliki harus terbagi antara pekerjaan, pendidikan dan kebutuhan rumah tangga. Jika Anda merasa tak memiliki waktu untuk melakukan kegiatan tersebut padahal sangat membutuhkannya, Anda bisa membeli sebuah mesin cuci untuk mengerjakan pekerjaan mencuci pakaian bagi Anda. Untuk pilihan merk mesin cuci terbaik, Anda bisa memilih Samsung yang memiliki banyak varian mesin cuci. Anda bisa mengecek harga mesin cuci Samsung  di situs belanja online terpercaya untuk informasi budget yang dibutuhkan.



Samsung merupakan merk alat elektronik yang terpercaya dan sudah digunakan oleh masyarakat Indonesia selama bertahun-tahun. salah satu produk andalannya yaitu mesin cuci telah mendapat tempat sebagai mesin cuci handal yang banyak dipakai untuk kebutuhan rumah tangga maupun kebutuhan komersial seperti laundry dan perhotelan. Ada banyak pilihan dari mesin cuci Samsung ini yang dilihat dari kapasitas tangkinya ataupun dari jumlah tangki yang digunakan. Akan tetapi produk terbaru, Samsung lebih banyak memproduksi mesin cuci 1 tabung untuk semua kebutuhan.


Mesin cuci Samsung dengan 1 tabung juga masih terbagi lagi dengan perbedaan pada letak pintunya. Mesin cuci top loading dan mesin cuci front loading merupakan produk Samsung yang sekarang ini banyak dipasarkan untuk kebutuhan rumah tangga dan kebutuhan komersil. Harga mesin cuci Samsung sangat beragam tergantung dari kapasitas tangki dan fitur yang ada diantaranya apakah mesin cuci tersebut termasuk low watt ataukah memiliki fitur lain semacam heater water. Berikut ini adalah kisaran harga untuk beberapa varian mesin cuci Samsung:




• WA90J5711SW Top loading dengan active dual wash 9 kg dengan kisaran harga Rp. 2,5 jutaan.

• WA10M5120SG Top Loading dengan Diamond Drum 10 Kg dengan kisaran harga Rp. 2,6 jutaan.



Untuk fitur tambahannya, Samsung menanamkan beberapa teknologi canggih di produk mesin cuci Samsung diantaranya:


1. Waktu pengeringan yang super cepat.


Fitur ini sangat cocok untuk mereka yang tinggal di apartemen atau tidak memiliki banyak tempat untuk menjemur pakaian.


2. Bentuk dan dimensi yang mewah.


Mesin cuci Samsung merupakan mesin cuci yang elegan sehingga Anda tak perlu meletakkannya di belakang rumah. Dengan gayanya yang stylish, Anda bisa memamerkan mesin cuci ini pada siapa saja.



3. Panel yang lengkap.


Terdapat panel control yang lengkap untuk Anda agar mudah mengoperasikan mesin cuci tanpa perlu menungguinya untuk menyelesaikan semua pekerjaan.



Berbagai pilihan mesin cuci Samsung bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Apakah untuk kebutuhan rumah tangga dengan kapasitas tangki menengah ataupun untuk kebutuhan komersil yang membutuhkan tangki ukuran besar untuk sekali cuci. Anda juga bisa memilih sesuai dengan budget yang dimiliki karena harga mesin cuci Samsung sangat beragam sesuai dengan seri yang ada. Samsung merupakan merk perabot rumah tangga yang sudah terkenal dan terpercaya untuk memberikan jaminan kualitas dan perawatan dengan banyaknya lokasi service centre yang ada di Indonesia. Percayakan kebutuhan rumah tangga Anda khususnya mencuci pakaian dengan menggunakan alat elektronik dari Samsung yang terpercaya dan berkualitas untuk penggunaan jangka panjang.

Posting Komentar untuk "Kisaran Harga Mesin Cuci Samsung di Toko Online"