sariwidiarti

Blogger lifestyle Surabaya, berbagi cerita tentang kuliner, wisata, parenting, dan gadget. semoga bermanfaat

Jumat, April 13, 2018

Ide Bisnis Travel Dan Ticketing Modern.

doc. fastravel


Ide bisnis travel dan ticketing modern. Memulai berbisnis memang memiliki banyak pertimbangan, mulai dari modal, bisnis apa yang menguntungkan, selalu dicari orang. Untuk yang memulai bisnis, memang harus memikirkan secara matang, apa saja persiapan yang harus dilakukan? 


Berapa modal untuk memulai bisnis?


Bisnis Modern seharusnya tidak memberatkan dengan modal yang harus dikeluarkan, perkembangan teknologi harus menunjang bisnis yang bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja. Pasti mau dong dengan mengeluarkan modal kecil, lantas bisnis apa yang memiliki modal kecil? 

Bisnis apa yang menguntungkan?


Untuk memulai bisnis bisa dilihat dari sekeliling, apa yang dibutuhkan orang – orang? Bisnis yang selalu mendatangkan pelanggan, bisnis yang selalu ramai. Yuk, lihat sekitar, pasti bertetangga dengan orang yang berumah tangga kan? Dalam satu rumah paling sedikit dihuni oleh 3 orang, carilah apa yang dibutuhkan oleh satu keluarga secara sekaligus. 

Bisnis Travel Pasti Untung, karena traveling bukan sekedar kebutuhan sampingan, paling tidak satu keluarga pasti menyempatkan liburan dalam satu minggu. Bisnis travel sangat menggiurkan karena dalam satu lingkungan banyak sekali yang membutuhkan jasa penjualan tiket, nggak hanya traveling di dalam negeri, sudah banyak masyarakat traveling ke luar negeri. Karena latar belakang ini, bisnis travel pasti untung untuk dijalankan.

Ide Bisnis Travel memang tepat untuk dijalani, karena dilihat dari kebutuhan setiap orang untuk berpergian, dengan tujuan berlibur maupun untuk bisnis, semua orang membutuhkan jasa biro perjalanan.

Peluang Bisnis Travel akan menjadi lading yang tepat untuk tahun ini hingga tahun – tahun berikutnya, selain kebutuhan traveling sudah menjadi kebutuhan mendasar, dari tahun sebelumnya pemerintah telah mengembangkan potensi di setiap daerah seluruh Indonesia, dengan tujuan akan banyak wisatawan lokal maupun mancanegara. Dengan kesempatan yang begitu luas, sayang sekali jika tidak mengambil bisnis travel sebagai pilihan.


Keuntungan berbisnis bersama Fastravel 


FASTRAVEL didirikan dengan berbadan hukum PT Fastravel Amanah Sukses (member dari Bimasakti Group), sebuah biro perjalanan wisata yang dipercaya sebagai mitra berbagai maskapai baik domestik maupun internasional seperti: Garuda Indonesia, Citilink, Lion Air Group (Lion Air, Wings Air, Batik Air), Sriwijaya Air, NAM Air, AirAsia Indonesia, TRIGANA Air, Xpressair, TransNusa. Fastravel juga memliki kerjasama secara khusus dengan PT Kereta Api Indonesia, provider shuttle travel seperti DayTrans, Cipaganti, bimotrans, PO Kramatdjati serta lebih dari 7.000 jaringan hotel berbintang di Indonesia maupun mancanegara.

fastravel


Berikut keuntungan berbisnis bersama Fastravel :

Keuntungan besar setiap transaksi. Tiket pesawat, Fee s.d Rp. 100.000 / Transaksi. Paket wisata, Fee s.d Rp. 500.000 / Transaksi. Tiket kapal laut (PELNI) Fee s.d Rp. 10.000 / Transaksi. Tiket travel dan bus Fee s.d Rp. 10.000 / Transaksi. Tiket kereta api dan Railink Fee s.d Rp. 5.000 / Transaksi. Umroh Fee s.d Rp. 1.500.000 / Transaksi. Voucher hotel Fee s.d Rp. 50.000 / Transaksi. PPOB Fee s.d Rp. 5.000 / Transaksi.

Modal kecil dan terjangkau. Sudah termasuk perlengkapan outlet dan promosi penjualan.

Produk tour & travel terlengkap. Pesawat, Kereta Api, Hotel, Wisata, Umroh, Travel, Railink, dll.

Dilengkapi bisnis pendukung lainnya. PPOB terlengkap 380 biller. 

Aplikasi sangat mudah dijalankan. Tersedia versi website dan mobile.

24 Jam Full Nonstop. Untuk Layanan transaksi, deposit & customer services.

Perusahaan terpercaya dan terbaik. Dalam penjualan tiket maskapai, kereta api & travel.

Jaminan keamanan data & transaksi. Dengan standart ISO 27001 dan PCI DSS.

Kesempatan memiliki pasif income. Menjadi supplier paket wisata, aggregator, pengembangan jaringan.

Multi bisnis yang tidak ada matinya. Terus berkembang setiap waktu sesuai dengan tren bisnis & kebutuhan market.

Fastravel merupakan Ticketing Modern karena memenuhi semua tiket perjalanan dari tiket pesawat hingga tiket kereta api dan tak perlu budget besar untuk membuka bisnis modern ini, Bisnis Travel Modal Kecil dengan keuntungan yang besar, menjadi daya tarik tersendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)