Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Deliveree Surabaya Mempermudah Jasa Layanan Logistik Dengan Aplikasi.

deliveree surabaya, logistik surabaya
deliveree surabaya


Deliveree Surabaya – merupakan perusahaan layanan logistik berasal dari Singapura, berdiri sejak tahun 2015. Deliveree memiliki konsep seperti marketplace, cukup download aplikasi Deliveree dan memilih armada yang bisa kita pilih untuk pengiriman barang. Semua biaya tertera di aplikasi, trasparan.


Perlu diketahui jika Deliveree khusus untuk pengiriman barang yang berat, misalnya mesin cuci, televisi, kulkas, semacamnya. Cocok untuk teman – teman yang mencari jasa pindahan rumah Surabaya, Pebisnis online maupun UMKM hingga perusahaan besar.


Armada yang disediakan oleh Deliveree sangat lengkap, menyesuaikan dengan kebutuhan. Mulai dari armada ekonomi, berupa mobil Honda jazz, Toyota agya. Armada ekonomis jika memerlukan jasa pengiriman barang berupa perabotan rumah, televisi atau barang yang memiliki berat maksimal 150 kg. armada yang paling besar dan cocok untuk pengiriman kargo, juga ada di Deliveree, memiliki kapasitas maksimum mengangkut barang seberat 5000 kg.


Tips Mencari Jasa Pengiriman Barang.


Berbagai keluhan yang sering terjadi saat menggunakan jasa pengiriman barang adalah keamanan, kadang barang diterima dalam keadaan rusak. Sebelum memilih jasa pengiriman barang, lebih baik lebih selektif untuk mencari perusahaan jasa logistik, bagaimana sepakterjangnya, bagaimana testimoni pelanggan yang pernah menggunakan jasa tersebut. 

Andai tahu lebih awal tentang Deliveree yang memiliki layanan prima, angkut bongkar sesuai standar, perlengkapan sesuai dengan SOP, memiliki jaminan klain secara trasnparan dan cepat, dan juga bantuan pelanggan. deliveree juga mengcover asuransi hingga 400juta!

jasa pengiriman surabaya, jasa logistik surabaya
aplikasi deliveree



Deliveree Solusi Untuk Jasa Logistik Surabaya


Kini Deliveree hadir di Surabaya, sebelumnya telah hadir di kota Jabodetabek dan Bandung. Pemilihan kota Surabaya untuk melebarkan sayapnya tidak lepas dari pengaruh kota Surabaya sebagai pusat bisnis di Jawa Timur.

Kehadiaran Deliveree Surabaya menjadi angin segar untuk pebisnis di Surabaya, tidak perlu khawatir dengan pelayanan dan harga, karena semua telah tertera di aplikasi dan dijamin kualitas pelayanannya.


Kelebihan dari Deliveree adalah :

1. Pilihan waktu : Dapat memilih waktu untuk pengambilan barang, dapat dilakukan secara segera, atau dapat dijadwalkan.

2. Pencocokan cepat : Memilih armada yang dibutuhkan sangat cepat untuk kebutuhan pengiriam barang maupun kargo.

3. Pilihan layanan tambahan : Dapat memilih layanan tambahan troli atau ingin menambahkan bantuan lainnya terkait dengan pengiriman.

4. Harga transparan : Harga yang tertera diaplikasi adalah harga yang dibayar.

5. Monitor penuh : Dapat memantau armada yang telah dipesan melalui aplikasi.

6. Live chat : Langsung terhubung dengan pusat layanan pelanggan.



Bagaimana cara memesan Deliveree


Deliveree merupakan aplikasi logistik yang mudah untuk dioperasikan, selain memesan melalui aplikasi, dapat memesan melalui webapss. Pilih lokasi penjemputan barang dan juga lokasi tujuan pengiriman barang, pilih armada, jam untuk mengantar barang, jangan lupa untuk menulis layanan tambahan jika ada yang diperlukan selama layanan tambahan masih berhubungan dengan pengiriman barang. Untuk lebih jelasnya dapat menonton di video di bawah ini.



Deliveree telah beroperasi selama 3 tahun di Indonesia. Pelanggan Deliveree berupa pebisnis, UMKM, Pedagang online bahkan perusahaan logistik lainnya juga menggunakan jasa Deliveree, biasanya perusahaan logistik lainnya untuk menghemat biaya, membutuhkan jasa armada melalui Deliveree daripada harus membeli armada secara tunai ataupun kredit.

Bagaimana jika ternyata armada yang dipesan tidak cocok dengan barang yang akan dikirim? Hal ini sangat mungkin terjadi, apalagi jika jika pindahan barang, pelanggan mengira akan muat jika memilih armada ekonomi, padahal barang – barangnya terbilang banyak dan sebenarnya cocok untuk armada truk engkel box. Jika hal ini terjadi, pengemudi akan memberikan informasi terkait penggantian armada ke customer service, dan biaya untuk pengiriman barang akan disesuaikan.

Promo dari Deliveree untuk warga Jawa Timur.


Bagi warga Surabaya dan sekitarnya yang membutuhkan pengiriman barang maupun kargo ke kota – kota sekitar Surabaya seperti Sidoarjo, Gresik maupun ingin kirim ke Surabaya dapat memilih armada yang diinginkan, seperti engkel box hingga armada yang memiliki ukuran sedang.

Jangan sampai ketinggalan untuk menikmati cash back 100% , promo cashback ini sebagai bentuk layanan perkenalan karena Deliveree telah hadir di Surabaya, dan butuh segera jasa pengiriman Surabaya gunakan kode diskon DLVRSBY pada pengiriman pertama dan dapatkan cashback 100% langsung ke akun dalam 24 jam. Selanjutnya, kredit dari akun kamu dapat digunakan untuk pemesanan jasa pengiriman berikutnya.

jasa pindahan rumah
promo deliveree


Selain itu, masih ada lagi kelebihan dan kemudahan yang ditawarkan oleh Deliveree Surabaya untuk bisnis kamu. Bagi kamu yang membutuhkan Pengiriman barang murah dan membutuhkan armada berupa FTL (Full Truck Load) . deliveree meluncurkan jasa ekspedisi antar kota yang siap menghemat biaya pengiriman, dengan menawarkan harga tetap all-in untuk setiap rute pengiriman dari 23 kota di seluruh Jawa.

Pengirman ini untuk armada truck besar, seperti Wingbox, Tronton, Fuso, Double engkel, Engkel box. Harga all in ini sudah meliputi biaya bensin, pengemudi, truk, tol, parkir hingga jasa kurir untuk mengembalikan dokumen atau surat jalan.

Bagaimana jika hanya membutuhkan armada kecil seperti engkel box untuk pengiriman luar kota? Bisa! Dan ada promo juga untuk pengiriman luar kota. Gunakan kode ANTARKOTA untuk pemesanan pertama dan dapatkan cashback 50%.





Kantor Deliveree Surabaya

Rukan Graha Asri

Jl. Ngagel Blok RK11

Jawa Timur 60246


Web : https://www.deliveree.com/

Instagram : @deliveree_id

Facebook : Deliveree Indonesia

Play store : Deliveree - Delivery Service

Live chat : http://dlvr.ee/livechat-ca

Email : support.id@deliveree.com

Webapp : https://webapp.deliveree.com/

Posting Komentar untuk "Deliveree Surabaya Mempermudah Jasa Layanan Logistik Dengan Aplikasi."