Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mukena Siti Khadijah, Mukena Premium Hadir di Surabaya.

toko-mukena-premium-di-surabaya
cabang siti khadijah di surabaya



Mukena premium biasanya identik dengan kemewahan, bahan pilihan dan terkesan glamour atau bling – bling. nampremium biasanya identik dengan kemewahan, bahan pilihan dan terkesan glamour atau bling – bling. Namun sebenarnya penasaran juga, apa sih yang jadi pembeda dari produk lainnya yang ada di pasaran?

Mukena Siti Khadijah yang merupakan produk asal negara tetangga yaitu Malaysia, melebarkan sayap dengan membuka cabang di Surabaya, yaitu di Tunjungan Plaza. Baran ini berdiri sejak tahun 2009.

Dilatar belakangi dengan permasalahan yang dialami oleh Ibunda pendiri Siti Khadijah yaitu Puan Padzillah Enda Sulaiman saat memakai mukena, yaitu rambut yang terlihat atau keluar dari mukena, cepat bauk, mudah lusuh dan bagian di dahi (karet) selalu meninggalkan bekas, dari banyaknya permasalahan ini, kemudian Ibunda membuat mukena yang pas di muka dan bahan yang berkualitas tinggi

Hal yang mencolok dan sebagai pembeda dengan mukena lainya adalah desain kepalanya, desain dahi dan penyangga dagu. Bahkan potongan unik di bagian wajah dengan kombinasi kain berkualitas tinggi telah dipatenkan. Siti Khadijah (SK) memiliki pabriknya sendiri, bahannya diproduksi khusus untuk produk mukena SK, bahan mentahnya tidak diperjual belikan ke perusahaan lain. Berikut secara rinci kelebihan dari Muken Siti Khadijah ;

cabang-mukena-siti-khadijah-di-surabaya
GM Siti Khadijah Indonesia dan CEO Siti Khadijah



Kelebihan dari mukena Siti Khadijah


1. Terdiri dari dua desain muka, desain muka klasik dan desain harmoni.

2. Penyangga dagu, bahan yang elastis, dapat menyesuaikan bentuk muka setiap pemakainya, elastic yang berbeda dengan bahan di pasaran, kuat namun tidak membuat sesak di dagu, tetap bisa bergerak bebas namun penyangga tidak bergeser.

3. Memiliki berbagai ukuran, mulai dari S, M, L XL dan Free size, disesuaikan dengan besar kecilnya bentuk muka.

4. Tali ikat yang dijahit sedikit ke belakang agar bagian depan wajah masih nampak cantik dan rapi seperti menggunakan kerudung, tali dapat diikat mengikuti ukuran muka.

5. Bahan yang berkualitas, menggunakan material cotton feel yang berkualitas, bahan ini memiliki kelebihan yaitu tidak mudah kusut, ringan, nyaman dan adem. Jadi, Ibadah kita tidak terganggu meskipun dilakukan berjam – jam.

6. Jahitan rapi. Jahitan rapi di seluruh bagian mukena karena telah melalui proses Quality control check agar kualitas tetap terjaga dan pelanggan puas dengan produk ini.

desain-muka-mukena-sederhana
desain muka yang fleksibel, pas. (desain harmoni)



desain-mukena-putih
desain klasik



Pengalaman berbelanja dan menggunakan produk dari Siti Khadijah.


Pembukaan toko ketiga dan keempat hampir bersamaan, masih di bulan yang sama. Kedua toko tersebut yaitu di Pekanbaru dan Surabaya. Masih dalam nuansa Grand Opening terdapat banyak promo, untuk pembelian 1 juta ke atas, mendapatkan kupon undian dan menangkan beragam hadiah, yaitu TV LED, Smartphone dan voucher.

toko-mukena-di-surabaya
cabang Surabaya


Harga mukena bervariasi tergantung model atau seri koleksi mukena, harga mulai dari 400ribuan, nggak hanya untuk dewasa, mukena anak – anak juga ada, dan bisa couple juga ibu dan anak.

Saya berbelanja di cabang SK di Surabaya, ingin merasakan bagaimana tekstur kainnya, karena di butik SK tersedia kamar pas untuk mencoba produk sebelum membelinya, seriusan deh mukena yang di display boleh dicoba, dan pas di muka, ukuran M masih longgar sedikit di kepalaku, nggak sesak, kepala masih bebas gerak, menoleh juga masih fleksibel. Sebagai pengunjung, nggak perlu bingung ukuran mana yang cocok, atau kalau ingin memberikan bingkisan atau hadiah dan bingung tentang ukuran, bisa dipilih free size, cocok untuk ukuran apa saja.

harga-mukena-premium-putih
koleksi mukena, masih ada lagi koleksinya


Selain mukena, di gerai Siti Khadijah juga menyediakan beragam keperluan busana muslim, mulai dari gamis, jilbab, inner, kaos kaki hingga tas, masih belum terlihat koleksi untuk pria, mungkin selanjutnya bakalan ditambah koleksi dan stoknya. Selain bisa dibeli melalui butik, bisa dibeli secara online di market place (Lazada, Shopee, BukaLapak, Tokopedia).

Jika dilihat dengan seksama, corak dan model mukena hingga busana muslim, terlihat sederhana dan menggunakan warna yang lembut, seperti pastel, putih, coklat dan hitam, suka deh dengan model yang simple dan nyaman dipakai.

Rasanya betah berlama – lama di butik SK, dilayani dengan ramah dan senyum, akhirnya dapat gamis warna coklat, mukena, jilbab dan kaos kaki, siap nih untuk beribadah yang lebih khusyuk dan juga siap untuk bersilaturahmi dengan rasa percaya diri.

harga-mukena-premium-surabaya
lokasi butik







Siti Khadijah Surabaya

Tunjungan Plaza 1, Lantai 1, Unit 45 – 48.

IG @mukenasitikhadijah

1 komentar untuk "Mukena Siti Khadijah, Mukena Premium Hadir di Surabaya."

  1. Uapiiik pol mukenanyaaaaa
    Kalo udah pada dapat THR, kudu cuss ke TP buat coba mukena kece ini
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus