Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hadiah Voucher Hingga Logam Mulia Dari Goldmart.

hadiah voucher dan logam mulia
mau hadiah voucher hingga Logam Mulia?


Ini merupakan kali kedua saya mengunjungi toko perhiasan Goldmart di Gresik, tujuannya sih ingin mencari inspirasi cincin yang akan dibeli, model maupun jenis yang menarik mata. Toko perhiasan yang tidak hanya menjual emas saja, namun ada berlian, emas putih, dan masih banyak lagi. Jika teman - teman ke berkunjung ke tokonya, dari satu daerah ke daerah lain, desain maupun layout toko sama loh, Goldmart Surabaya maupun Gresik begitu juga dengan kota lain, udah paten ya memiliki ciri khas, simple dan elegan, dengan dominan warna putih dan cokelat gelap gitu saat masuk toko, mata begitu leluasa melihat berbagai koleksi terbaru, yang sedang hitz maupun program diskon.

Tidak sabar untuk melihat sekeliling, dan untuk kamu yang fashionable, fashionista, wanita, pria, muda hingga dewasa, pecinta perhiasan, pecinta emas, yang suka bling - bling merupakan pilihan tepat karena semua koleksinya sesuai dengan kebutuhanmu! Jangan salah, untuk anak - anak juga ada, biasanya kan kalung inisial nama, nah detailnya terkesan elegan dan eksklusif.

Jangan ditanya, banyak desain yang dapat dipilih, dari simple - elegan, detail bunga - bunga yang manis, atau terlihat mewah dan eye catching, Gold Master bisa jadi pilihan yang tepat!


Hadiah Voucher Hingga Logam Mulia


Bertabur hadiah, bertabur diskon! Coba dibayangkan deh, beli emas dapat Logam Mulia, mau atau mau banget? Selow dulu nih, bakalan kasih tahu diskon dan promonya ya, bakalan pengin borong semuanya. Program Dare to be You dilaunching untuk memeriahkan ulang tahun Goldmart yang ke 28 tahun, dan sebagai ucapan terimakasih kepada pelanggan setia, maka bertabur penawaran menarik, dimanjakan banget deh pokoknya!

toko emas di gresik
Goldmart Gresik


Program Dare to be You, enjoy setiap penawarannya :


Diskon 15% untuk semua produk

Diskon 25% untuk spesial produk (selected item)

Diskon 40% untuk spesial produk (selected item)



Langsung dapat Logam Mulia tanpa diundi :

Untuk pembelanjaan : >25 s/d 50 juta akan mendapatkan LM 5 gram.

Untuk pembelanjaan : >50 s/d 75 juta akan mendapatkan LM 10 gram.

Untuk pembelanjaan : > 75 juta akan mendapatkan LM 15 gram.


diskon di toko emas
bertabur diskon




Untuk Lucky Dip :

Setiap pembelanjaan senilai 4juta rupiah berlaku kelipatan, berkesempatan mengambil kupon hadiah, kamu berkesempatan mendapatkan hadiah berupa :


Voucher Sodexo hingga 500ribu.

Voucher MAP hingga 500ribu.

Voucher Goldmart hingga 2 juta.

Voucher liontin emas dan berlian.


Promo ini dapat digabung loh. Misalnya beli perhiasan emas senilai 25 juta, nah apa yang akan didapat? 25 juta dapat diskon + lucky dip + langsung dapat LM 5gram, tuh dapat untung nih, apalagi kalau lucky dip dapat liontin, wah rezeki nomplol! Jangan lupa berdoa saat mengambil kupon undian.

hadiah emas dan perhiasan
lihat lebih dekat hadiahnya


Promo lucky dip berlaku di Goldmart Gresik dan hanya selama 3 hari saja, tanggal 5 - 7 Juli 2019. nah, setiap store di wilayah masing - masing akan ada promo tersendiri. Eh gimana nih, kalau misalnya limit debit nggak sampai 25 juta perhari. Tenang, nggak harus dalam satu struk harus senilai 25 juta, struknya bisa di-link dengan pembelian berikutnya selama bulan Juli. Ajak aja saudara, teman untuk belanja sebanyak - banyaknya. Ada penawaran menarik jika pembelian dengan kartu kredit.

Kalau program diskon dan Logam Mulia, berlaku hingga akhir Juli. Buruan yuk! Meski dapat voucher, udah beruntung nih, kan dapat voucher belanja berasa dibelanjain sama Goldmart.

goldmart gresik
banyak penawaran menarik!


Udah tertarik dengan program yang di atas, lantas di mana sih lokasi store Gresik? Lokasinya nggak jauh loh, berada di GressMall lantai dasar. Meskipun di Jawa Timur sudah ada store di Surabaya, alasan membuka cabang di Gresik karena peminatnya banyak, biasanya pelanggan membeli di Surabaya, maka dari itu membuka cabang di Gresik sebagai upaya untuk jemput bola, lebih dekat dengan Goldmart, karena pelanggan setia dengan berbagai koleksi yang dilaunching tapi masih minim informasi, semoga dengan langkah jemput bola ini, semua informasi termasuk promo dan koleksi terbaru tidak terlewat.

undian berhadiah emas
yuk buruan borong deh


Kecenderungan pembeli di store, sudah tau ingin membeli jenis emas atau perhiasan lainnya, dari rumah tuh udah punya persiapan dengan pilihan yang akan dibeli, kemudian dicoba mana yang cocok lalu bayar. Tapi, bagi teman - teman yang masih bingung, mana sih yang cocok untuk diri sneidir, mana sih desain yang cocok untuk acara formal atau kosnultasi cara membedakan emas yang beneran 24karat atau yang abal - abal, para pegawainya dengan sabar dan terbuka memberikan informasi yang dibutuhkan. Dan punya bocoran nih, produk best seller adalah cincin yang peruntukkannya adalah fashion, cincin untuk acara formal dan cincin untuk acara santai, beda lagi dong.

emas putih
dari, cincin hingga liontin, ada loh


Pengin beli tapi nggak sempat ke tokonya langsung, bisa beli secara online di website resminya www.goldmart.co.id marketplace bisa kunjungi di :




5 komentar untuk "Hadiah Voucher Hingga Logam Mulia Dari Goldmart."

  1. Jadi kpingin beli emas lumayan ys kak buat invest dah gitu bnyak promonya lg,, design golmart jugs bagusy

    BalasHapus
  2. Beli barang mahal kayak gini online yakin ga ya? Agak dag dig dug juga nunggu sampenya kalau yang dikirim dari gold mart

    BalasHapus
  3. Mba Sari aku ngiler banget ini sama semua perhiasan goldmart
    modelnya juga semuanya lho cakep-cakep. Aih apalagi ada diskon emas segede itu. Mupeng, ya Allah semoga kapan2 bisa punya aamiin. Nabung dulu

    BalasHapus
  4. Wah. Aku ingat kemarin temen-temenku diundang oleh Goldmart juga di Palembang. Dan ternyata sekarang, makin banyak aksen hadiahnya. 😍

    BalasHapus
  5. Gemes ih, aku pengen punya gelang Gold mart. Udah punya cincinnya, dulu belindi Surabaya. Kalo beli online tetep ada diskon ya. Lumayan tuh yang di display ada diskon 25%

    BalasHapus