Liburan Seru di Wahana Permainan Jungleland Sentul

wahana di jungleland sentul
credit : jungleland.co.id


Bogor mungkin sudah banyak dikunjungi para wisatawan karena memiliki udara yang sejuk dengan pemandangan yang masih asri. Tak hanya itu, kota ini juga menawarkan berbagai wahana bermain yang seru dan pastinya menarik. Salah satu wahana tersebut adalah Jungleland Sentul .

Wahana ini menghadirkan berbagai wahana permainan yang cocok dijadikan sebagai destinasi wisata liburan bersama keluarga. Bagaimana keseruan jalan-jalan ke Jungleland Sentul? Untuk mengetahui jawabannya, simak informasi berikut ini!

Daya Tarik Jungleland Sentul


Jungleland Sentul merupakan salah satu wisata keluarga terbaik dengan berbagai wahana yang seru dan menarik. Tempatnya pun sangat luas dan udaranya juga sejuk dan juga asri. Semua wahana yang ada di tempat ini terbagi ke dalam empat zona yaitu zona Mysteria, Tropicalia, Explora, dan Carnivalia.

Masing-masing zona ini tentu memiliki keunikan dan keistimewaan sendiri-sendiri. Selain keempat zona di atas, kamu juga dapat mengunjungi science center. Di sana, akan dijelaskan berbagai ilmu sains mulai dari pemanasan global hingga robotik. Jika masih dirasa kurang, kamu dapat mengunjungi Convoy 6, Harvest Time, Happy Swing, dan masih banyak lagi.

Aktivitas dan Wahana di Jungleland Sentul


Aktivitas yang dapat dilakukan di tempat ini tentu sangat banyak. Kamu dapat mengunjungi dan menikmati keseruan setiap wahana yang ada di tempat ini. Tak hanya itu, kamu juga dapat berenang di kolam renang Jungleland Sentul. Adapun beberapa wahana yang dapat kamu temui di Taman bermain Jungleland Sentul di antaranya adalah:

●Safari Dino

●Octopus

●Mega Drop

●Raraftingan

●Magic Bike

●Mini Bumper Car

●Flight Academy

●Ship Adventure

●Ferris Wheel

●Discovery

●Air Race

●Dis’O

Fasilitas Jungleland Sentul


Jika bertanya soal fasilitas yang ada di tempat ini jawabannya adalah cukup lengkap. Wahana bermain yang super kece ini dilengkapi beberapa fasilitas, seperti:

●Musholla

●Toilet

●Ruang p3k

●Downtown (restoran dan pusat kuliner yang terkenal di kota bogor)

●Atm center

●Pusat layanan kesehatan

●Nursery room

●Rental facilities

Harga Tiket Masuk Jungleland Sentul


Mungkin beberapa orang akan mengira harga tiket Jungleland Sentul 2019 ini sangat mahal. Dugaan itu tidak sepenuhnya salah. Namun, jika dibandingkan dengan keseruan yang ditawarkan wahana ini, tentu harga itu sangatlah sebanding.

Berapa sih harga tiket masuk Jungleland Sentul 2019? Rincian harga tiket masuk wisata ini dapat dilihat pada tabel berikut.

Tiket Jungleland Sentul untuk Wisatawan Asing

High season Rp300.000,00

Weekend Rp240.000,00

Weekday Rp180.000,00

Tiket Jungleland Sentul Wisatawan Lokal

High season Rp250.000,00

Weekend Rp220.000,00

Weekday Rp165.000,00

Namun, harga tiket di atas belum termasuk harga tiket menuju wahana Kuda Poni, Water Wras, Green Screen, dan Midway Games.

Jam Buka Jungleland Sentul


Jika kamu ingin mengunjungi wisata ini, kamu hanya perlu mengunjungi Jalan Jungleland Boulevard Nomor 1, Karang Tengah, Kec. Babakan Madang, Bogor. Wisata ini dibuka setiap hari dengan jam buka dan jam tutup yang berbeda-beda. Untuk informasi lengkapnya, simak tabel di bawah ini!

Hari   →  Jam Buka

Sabtu, Minggu, dan hari libur 09.00-18.00 WIB

Jumat 09.00-18.00 WIB

Senin-Kamis 10.00-17.00 WIB

Bogor memang banyak diminati wisatawan karena memiliki udara yang sejuk dan suasananya pun masih asri. Di sana juga terdapat berbagai tempat wisata yang menarik, salah satunya adalah Jungleland Adventure Theme Park Sentul. Tempat wisata ini menawarkan berbagai wahana permainan anak yang seru dan pastinya wajib kamu coba.

Nah, jika kamu ingin mengunjungi Jungleland Sentul, jangan lupa juga untuk mampir di berbagai tempat wisata lainnya. Misalnya, Kebun Raya Bogor, De Voyage, Istana Bogor, TWM Park, dan masih banyak lagi. Sebelum menuju ke lokasi, pastikan sudah mempersiapkan diri, kendaraan atau stamina agar liburan yang berkesan dan semakin seru.

Tidak ada komentar

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)