Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Advan G9 4K Power For Gaming, Smartphone Android harga 1jutaan Untuk Pecinta Game

hp android 1jutaan

 


Advan G9 4K Power For Gaming, telah meluncur di pasaran merebut hati para pecinta gadget khususnya yang doyan nge-game. Memiliki berbagai keunggulan yang diusung, namun harga tetap hemat yang dibanderol dengan harga sekitar 1 jutaan.

Spesifikasi Advan G9 4K Power For Gaming.

Tak butuh waktu yang lama untuk Advan meluncurkan inovasinya, jika kemarin meluncurkan smartphone khusus untuk pelajar, sekarang ini Advan meluncurkan smartphone untuk pecinta gaming maupun kamu yang butuh smartphone yang bisa memfasilitasi hiburan dalam satu gadget, bisa nonton, live streaming, gaming, dan fotografi, semua itu membutuhkan smartphone dengan performa yang berkualitas.


Spesifikasi :

4GB RAM

32 GB ROM

Layar 6.6” HD +

5200 mAh battery

5.0 FF (Kamera depan)

13 MP AF (+0.3, +0.3, +0.3)

Face ID Smart unlock

Octacore

Bluetooth 4.2

Double Nano SIM + TF hotplug

Android 10.0

WiFi 802.11 b/g/n


Memiliki body yang kokoh, desain bagian belakang yang nampak mewah dengan motif seperti efek seperti cahaya, kesan luxurynya dapat nih, karena ditunjang dengan pilihan warna yaitu Hijau, Biru dan Hitam.

Masih di bagian belakang, letak kameranya tidak terlalu menonjol, lebih aman jika ditaruh di meja. Untuk pembelian Advan G9 ini sudah termasuk hardcase dengan motif bulat, warna transparan. Di body bagian belakang terdapat logo Advan, secara keseluruhan, desainnya kekinian banget.

Bagian kamera desainnya seperti waterdrop. Advan G9 4K Power For Gaming bisa dibilang merupakan tipe yang pertama kali mengusung 4 kamera, karena sebelumnya menggunakan 3 kamera. Sudah melihat desainnya, sekarang saatnya melihat performanya.

Smartphone Android harga 1 jutaan untuk pecinta game.


Dari segi layar memiliki ukuran 6.6” HD+ Full screen display, membuat tampilan visualnya memanjakan mata. Ditambah lagi dengan kapasitas RAM 4GB, ROM 32 GB, dan juga ditambah dengan slot micro SD up to 128GB, memudahkan para gamer untuk download game maupun menyiap file yang diinginkan, saat ngegame pun terasa smooth.

Pada bagian bodynya juga memberikan kenyamanan, pas di tangan. Luas layar 6.6” cukup besar namun pas di tangan, nggak capek kalau dibuat main game, jari tetep lincah untuk tekan layar. Meskipun terdapat kamera depan, namun full view, memberikan kepuasaan saat main game, memiliki kecerahan dan ketajaman layar bikin betah main game.

Untuk Kamu yang Multitasking.

Siapa yang smartphonenya isinya banyak aplikasi layanan nonton drama, film, ataupun aplikasi editing foto dan video, hiburan banget kalau punya gadget yang memiliki kapasitas besar, ditunjang juga dengan kemampuan baterai yang besar, jadi bisa maksimal nonton drama korenya.

Advan G9, memiliki baterai besar 5200 mAh, 375 jam stand by, 6.25 ja, nonton HD Movie, bisa puas nonton dari pagi sampai malam, smartphone yang cocok untuk entry level ini sudah dilengkapi dengan USB type, featuresnya juga banyak yang mengalami peningkatan, worth it untuk jadi andalan.

Memiliki kualitas speaker yang menggunakan teknologi kelas K Power Amplifier, yang memiliki kinerja tinggi dengan speaker tunggal 1511, sehingga menghasilkan suara tak tertandingi.

Untuk kamu yang gemar fotografi, rasakan sensasi tipe shot yang bisa kamu gunakan; Normal shot, Bokeh shot, dan Filtered shot. Aplikasikan juga beragam angle, dengan 4 kamera G9, seperti; Micro / Narrow angle, Macro / Wide angle, Uncentered angle, dan masih banyak keunggulan yang bisa kamu kreasikan untuk hasil jepretan yang memuaskan.

Kamera utama, yaitu 13MP (f/22 IMX278), memiliki lensa bokeh, lensa AI dan beauty effect. Efek blur pada background belakang lebih sempurna, semakin artistisk foto potrait kamu.

Nggak perlu khawatir untuk menyimpan foto, aplikasi, ataupun file lainnya, dengan kapasitas besar, RAM 4GB/ ROM 32GB, mendukung multitasking kamu.

Dengan spesifikasi yang sudah dijelaskan di atas dan harganya hanya 1 jutaan, bisa multitasking untuk menikmati hiburan, perlu diapresiasi dan wajib dimiliki bagi kamu yang memiliki budget terbatas tapi tetap bisa menikmati teknologi terkini, 1jutaan sudah punya smartphone Android 10.0 dan banyak features, langsung saja untuk memilikinya.

Setiap pembelian, mendapatkan bonus yaitu bonus headset JBL, kuota internet Smartfren 360GB (24bulan), dan gratis telepon sepuasnya ke sesama Smartfren. Dapat dibeli di Shopee, langsung search Advan Official Store. Jadi, apa pendapatmu tentang Advan G9 4K Power For Gaming?

Posting Komentar untuk "Advan G9 4K Power For Gaming, Smartphone Android harga 1jutaan Untuk Pecinta Game"