Persiapan Nonton Konser dan Fanmeet Super M




Mengawali Agustus dengan perasaan bahagia karena sebentar lagi akan bertemu dengan idol kesayangan meskipun secara virtual. Seperti postingan sebelumnya, bulan ini akan ada event PrudentialxSuperM We Do Virtual Concert and Fanmeet.

Awalnya hanya ada job liputan tentang event tersebut, sounding kalau ada banyak challenge untuk dapat tiketnya. Senang juga dapat campaign yang “aku banget”, mengulas tentang idol, campaign mereka dengan pihak ketiga, sekaligus menyebarkan pesan positif tentang campaign tersebut.

Kok bisa dapat kesempatan nonton konser sekaligus jumpa fans?


Awalnya diajak Indah untuk ikutan dance challenge, tentu saya tolak, tapi setelah kena rayuan dan dipikir-pikir, nggak ada salahnya coba hal baru, oke deh mulai latihan.

Perjuangan banget, meskipun video challengernya nggak sampai 1 menit, tapi belajarnya berhari-hari, karena terasa rumit. Bingung juga sih, karena nggak begitu hapal gerakannya, tapi tetap pede. Bondo nekad.. eh nggak ding, bondo tekad yang kuat dan latihan. Bismillah aja pokoknya!

Daaaaaan… Saya sekaligus Indah menang We Do Dance Challenge, seneng banget. Padahal peserta lainnya juga bagus-bagus, saya berasa jadi kentang. Tapi tetap harus percaya diri. Yeay akhirnya menjadi salah satu pemenang.

Kemudian dapat DM dari Prudential kalau pemenang fanmeet sekaligus dapat nonton konser virtualnya. Alhamdulillah banget..

Setiap dapat notif DM dari Prudential langsung gercep biar nggak ketinggalan info, karena ada beberapa prosedur, seperti pengisian data diri yang ada tenggat waktunya, kalau nggak segera diisi akan hangus, jadi harus gercep untuk isi beberapa formulir.


Virtual konser dan jumpa fans.


Sebelum mengikuti rangkaian acara virtual konser dan fanmeet, ternyata dapat surat cinta yaitu informasi tentang reheseal atau gladi resik.

Acaranya H-1 sebelum acara, yaitu tanggal 6 Agustus 2021. Di sini juga harus teliti, karena waktunya bukan WIB melainkan KST, jangan sampai keliru.

Seluruh peserta wajib mengikuti reheseal kalau tidak mengikuti bakalan hangus kesempatan kita untuk mengikuti konser esok harinya. Serem ya, tapi memang harus tertib mengikuti aturannya.

Ada yang bikin sedih juga sih, ternyata peserta tidak boleh membagikan moment konser atau fanmeet saat acara berlangsung maupun ketika acara selesai ke platform digital lainnya.

Sedih sih, maupun berbagi kesenangan sama teman-teman, maunya berbagi foto keseruan acara, tapi tidak diperbolehkan, ya sudah lah ya. Sepertinya itu termasuk hak cipta ya? Nurut aja deh, karena sudah menjadi kebijakan.

Nontonya melalui link yang telah dikirim lewat e-mail, bisa langsung lihat melalui link atau install aplikasi terlebih dahulu (bukan zoom yaaa).

Diharapkan menggunakan 2 perangkat, satu untuk streaming, satunya untuk nonton. Itu loh, nanti wajah kita tampil di layar. Jadi perlu 2 perangkat.

Karena butuh lebih dari 1 perangkat, pastikan jaringan internet stabil, biar nontonnya nyaman, nggak putus-putus. Doa yang kenceng agar WiFi yang aku pakai nggak ada kendala. Aamiin..

Persiapan lainnya, seperti hal umum lainnya, jaga kesehatan, doa yang baik-baik agar diberikan kelancaran.

Beneran nggak percaya kalau salah satu wish listku bisa terkabul di tahun 2021, tahun yang penuh perjuangan, ternyata ada yang bikin aku senyum sendiri dan bisa dikenang untuk tahun-tahun selanjutnya. Doakan lancar ya...



0 comments

Posting Komentar

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)