Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Penting Sebelum Beli Sepatu Olahraga Pria

sepatu olahraga pria



Sepatu olahraga pria merupakan salah satu kebutuhan wajib bagi Anda yang suka berolahraga. Menggunakan sepatu khusus penting untuk diperhatikan agar tidak hanya membuat memakai sepatu tersebut agar nyaman, tetapi juga bermanfaat untuk menghindari cidera yang bisa terjadi karena penggunaan sepatu yang salah. Oleh karena itulah pastikan untuk menggunakan tips penting dan pertimbangan yang tepat ketika akan membeli sepatu pria yang digunakan untuk berolahraga.

Cara pertama adalah dengan memperhatikan kegiatan yang dipunyai sehingga bisa disesuaikan dengan sepatu olahraga pria yang akan dipilih. Misalnya saja memperhatikan memilih sepatu dengan aktivitas berikut ini:

  • Bagi yang membutuhkan sepatu untuk lari bisa untuk membelinya dengan jenis sepatu lebih fleksibel. Ketika akan memilih sepatu ini bisa untuk membeli sepatu yang bisa mudah menekuknya dan juga mudah digunakan untuk melangkah. Hal ini bisa bermanfaat agar bisa menghindari cedera ketika sedang berlari. Selain itu untuk sepatu untuk lari juga sebaiknya tidak digunakan untuk kegiatan lain karena mempunyai kebutuhan yang berbeda.
  • Sepatu aerobik bagi pria yang memilih olahraga ini juga perlu untuk memilih sepatu yang nyaman digunakan untuk aerobik. Sehingga memilih sepatu yang mempunyai penyangga kuat dan bantalan empuk.
  • Sepatu berjalan bisa memilih jenis sepatu yang baik untuk digunakan untuk mengurangi rasa nyeri dan juga jenis yang ringan.
  • Sepatu tenis bisa memilih jenis sepatu yang fleksibel dan bisa mengatur keseimbangan dengan baik di bagian luar dan dalam kaki.
  • Sepatu sepak bola perlu memilih jenis sepatu yang mampu meredam banyaknya tekanan ketika digunakan di lapangan bola.
  • Sepatu basket bisa memilih jenis yang dapat menutupi pergelangan hingga bagian mata kaki.
Sehingga dengan memperhatikan kegunaannya tersebut bisa untuk memilih jenis sepatu yang cocok digunakan untuk berolahraga. Sekarang ini pembelian sepatu juga tidak harus selalu di tokonya langsung, tetapi bisa membelinya secara online. Anda bisa untuk membelinya di toko online terbaik dan menawarkan keamanan pembelian. Seperti di ZALORA yang menawarkan produk yang dijamin ori, sehingga sangat cocok untuk membeli produk sepatu olahraga bagi pria dari merek yang dicari.

Selain dari mereknya, beberapa pertimbangan untuk mendapatkan sepatu olahraga terbaik juga bisa memperhatikan hal berikut ini:

  • Memilih brand sepatu olahraga untuk pria yang bisa dipilih. Di ZALORA tersedia banyak brand ori tersedia mulai dari Adidas, Asics, Airwalk, Ardiles, Nike, New Balance, dan masih banyak lainnya.
  • Memilih bahan yang digunakan sehingga juga sesuai dengan kualitas dan kenyamanan yang diinginkan.
  • Memilih model, desain, dan warna sepatu yang sesuai dengan keinginan.
  • Memperhatikan harganya sehingga bisa disesuaikan dengan budget yang dipunyai.

Seperti beberapa produk sepatu olahraga yang bisa dipilih adalah:
  • Nike Flex Experience Run 10 shoes harganya 799 ribuan.
  • Eagle Spacerum harganya 339 ribuan.
  • Nike Flex 2021 Running Shoes harganya 1,099 jutaan.
  • Nike Legend Essential 2 harganya 799 ribuan.
  • New Balance 411 V2 harganya 594 ribuan.
  • Nike Quest 4 harganya 1,09 jutaan.
  • Nike Men’s Free Running 5.0 harganya 1,2 jutaan.
Dan masih banyak pilihan sepatu olahraga lari pria yang bisa dibeli di ZALORA. Di tempat ini juga menyediakan sepatu olahraga lainnya juga untuk wanita dari merek dan harga yang beragam. Selain menawarkan keunggulan produk merek yang ori, membeli di tempat ini juga menawarkan keunggulan dengan garansi dengan 30 hari pengembalian. Sehingga bisa digunakan untuk membeli produk sepatu online dengan lebih mudah dan mendapatkan kualitas terjamin.

7 komentar untuk "Tips Penting Sebelum Beli Sepatu Olahraga Pria"

  1. Memang nggak bisa asal memilih sepatu olahraga itu, karena sangat mempengaruhi kenyamanan ketika berolahraga. Btw, terima kasih tipsnya kak.

    BalasHapus
  2. Beli perlengkapan olahraga seperti sepatu ini banyak sekali tersedia di Zalora. Untuk laki2 maupun perempuan, banyak pilihan sesuai fungsinya. Jarganya cukup bersahabat terutama jika ada promo atau diskon. Oh, ada garansi 30 hari pengembalian ya? Asyik dong :D

    BalasHapus
  3. sangat bermanfaat tipsnya kak. makasih juga buat rekomendasinya, karena kebetulan aku juga suka banget sama produk Nike..

    BalasHapus
  4. Memang memilih sepatu olahraga nggak bisa sembarangan karena bisa mempengaruhi kenyamanan ketika berolahraga

    BalasHapus
  5. Wahh pengen banget punya sepatu ber-brand seperti diatas, tapi bersyukurlah masih punya sepatu dari brand lokal. Tapi pengen juga sih punya yang merek nike ini, awet soalnya dan kualitasnya juga bagus

    BalasHapus
  6. Sepatu ini memang salah satu bagian yang penting banget untuk kebutuhan sehari-hari pria, apalagi kalau yang sering melakukan berbagai jenis olahraga. Misalnya ada yang suka futsal dan juga main badminton, walaupun bisa saja memakai sepatu yang sama, tentunya akan lebih nyaman memilih sepatu yang sesuai karena ini penting biar olahraganya jadi lebih nyaman

    BalasHapus
  7. membeli sepatu selain kenyamanan, mempertimbangkan model juga jangan sampai terlewatkan ya. pokoknya biar pas dan klik gitu, dan carinya yang pasti harus original, supaya awet sehingga bisa dipakai jangka waktu yang lama.

    BalasHapus