Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Working Mom Harus Tahu, Ini Cara Mix & Match Kulot Wanita yang Kece untuk Bekerja!

mix and match kulot wanita
mix and match kulot wanita. cr: buttonscarves


Outfit untuk pergi bekerja tidak boleh sembarangan, jika memang tidak ada seragam, maka kamu bisa lebih bebas untuk berkreasi dengan outfit kerjamu! Dari sekian banyak jenis pakaian yang bisa digunakan untuk bekerja, salah satu yang selalu ada di daftar favorit adalah celana kulot wanita. Apalagi untuk kalangan working mom, celana jenis ini sudah pasti jadi kecintaan!

Celana kulot sendiri dinilai sangat praktis dan nyaman, juga punya potongan elegan yang membuat penampilan jadi lebih menarik. Kini, desain celana kulot sudah banyak berkembang. Dari model potongan hingga material dan motifnya pun beragam, mudah untuk dipadukan dengan baju apapun. Yuk, simak tips untuk mix & match celana kulot berikut ini!

Tips Mix & Match Celana Kulot untuk Outfit Bekerja

1. Jangan Ragu Padukan Celana Kulot dengan Outer

Tips pertama untuk bisa tampil menawan dengan celana kulot adalah memadukannya dengan outer. Entah itu outer dalam bentuk cardigan maupun blazer. Kamu bis amemilih kulot dengan warnanya netral seperti warna putih, hitam, atau beige. Lalu, pilih inner yang sesuai, tidak harus satu warna tapi tetap selaras dengan bawahan kulot wanita.

Lalu, padukan dengan outer yang kamu miliki. Di sini, tips penting adalah jangan sampai memilih outer yang ukurannya terlalu besar atau kecil. Bisa memilih outer dengan potongan fit yang pas, sehingga bentuk badan akan menyesuaikan. Pemilihan warna juga tidak kalah penting, kamu bisa menggunakan teknik gradasi hingga tabrakan agar penampilanmu jadi menarik.

kulot untuk kerja
cr: buttonscarves


2. All White or Black

Pilihan pakaian all white atau all black juga bisa kamu coba. Celana kulot memang sifatnya universal, mudah dipadukan dengan berbagai macam gaya atasan. Nah, kamu bisa mencoba memakai blouse, kemeja, atau bahkan outer untuk bagian atasnya. Di sini, pemilihan warna bisa dibuat dengan serupa, hitam atau putih.

Untuk menghindari kesan monoton karena warna baju serupa, kamu bisa menggunakan aksesoris. Misalkan, kamu sudah memakai all white, untuk memberikan aksen, kamu bisa pakai ikat pinggang berwarna beige atau kalung berbandul kecil. Maka penampilanmu akan lebih menawan, berkesan, tapi tetap stylish.

3. Blouse Putih sebagai Kunci Utama

Celana kulot wanita memang banyak dipadukan dengan blouse. Benar, jenis baju tersebut memang bisa menyatu dengan celana kulot secara sempurna. Blouse memberikan kesan yang elegan sekaligus feminim, cocok dengan celana kulot yang punya potongan elegan. Nah, di sini pasti banyak pilihan blouse yang bisa dipakai.

Mengapa harus blouse putih? Karen blouse putih sangat netral, mau kamu memakai celana kulot yang warnanya apapun akan cocok-cocok saja. Pun jika celananya bermotif, pasti tetap akan terlihat bagus dengan blouse putih seperti ini. Itulah mengapa, blouse putih bisa menjadi kunci utama dalam hal mix & match celana kulot ini.

kulot kerja wanita
cr: buttonscarves


4. Celana Kulot dan Turtleneck

Mungkin banyak dari kamu yang sudah familiar dengan style mix & match turtleneck. Siapa sangka, ternyata baju atasan model seperti itu juga bisa masuk jika menggunakan celana kulot wanita. Kamu bisa membuat gaya turtleneck lebih menawan dengan menambahkan aksesoris seperti kalung agar ada point utamanya. Sangat menarik, bukan?

Celana kulot memang sangat nyaman dan juga mudah dipadukan dengan banyak model baju lain. Baik itu untuk jalan-jalan santai atau pergi bekerja, celana seperti ini pasti akan nyaman tapi tetap terlihat stylish. Nah, beberapa tips mix & match di atas bisa kamu coba untuk inspirasi outfit bekerja sehari-hari.

Jika masih bingung mencari brand fashion yang menyediakan celana kulot dengan berbagai desain, cek saja koleksi celana kulot dari Benang Jarum yang tak hanya menyediakan celana kulot tapi juga beragam produk fashion lainnya. Dengan bahan material premium dan desain yang elegan, Benang Jarum memiliki banyak sekali pilihan fashion item baik untuk keperluan casual ataupun formal.

Yuk, kunjungi offline store Benang Jarum atau cek secara online semua koleksinya di benangjarum.com ya!

Posting Komentar untuk "Working Mom Harus Tahu, Ini Cara Mix & Match Kulot Wanita yang Kece untuk Bekerja!"