Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Minggu, Juli 14, 2013

Kumpul Lagi

Kira-kira sudah enam tahun lebih aku memiliki sahabat yang keren, meskipun jarang bertemu karena kesibukan masing-masing, apalagi aku menghabiskan masa kuliah selama empat tahun di Malang, nyaris tidak pernah bertemu, kalaupun bisa bertemu, anggotanya tidak lengkap karena sering terbentur dengan jadwal teman yang bekerja.

Empat tahun lamanya tidak bertemu mereka, rasanya banyak cerita yang terlewat, apalagi cerita cinta yang mereka jalani, tiba-tiba sahabatku yang terkenal pendiam, eh punya pacar. Hihihi senang bercampur lucu ketika dia bercerita tentang pacarnya, ah rasanya ingin bergosip ria dengan mereka. Masa kuliah memang jarang sekali pulang ke rumah di Sidoarjo, karena memang semakin tinggi semester yang aku tempuh, semakin menumpuk tugas yang harus diselesaikan. Bahkan libur hari raya dan ada yang mengadakan reuni, aku sering tidak bisa hadir, karena memang terbentur dengan kegiatan keluarga yang sering keluar kota, sedih rasanya, tapi untung lah sahabatku tidak pernah menganggap ku sombong, karena kita saling mengerti kesibukan masing-masing. Kalau sempat pasti bertemu, meskipun hanya dengan satu sahabat ku.



Ada satu momen yang dapat membuat kami kumpul bersama, yaitu saat salah satu dari kita menikah. Serius ini, jika momen menikah, pasti kami menyempatkan untuk datang semua, meskipun ada yang telat hingga dua jam karena pekerjaan mereka tidak dapat ditinggalkan. Lucu sih, atau mungkin ada yang berbicara jika persahabatn kita egois, hanya ketika momen pernikahan, kita semua kumpul. Tapi, kita tidak memikirkan apa kata orang yang salah mengganggap tentang persahabatan kita. Sejak awal kita tidak pernah memberatkan untuk "Harus ikut kumpul", Lah jika ada salah satu anggota kita yang mempunyai kewajiban atas pekerjaannya akan akan terlihat egois jika lebih mementingkan "kumpul bareng" daripada pekerjaannya.

Karena momen pernikahan sangat langka, biasanya kita berkumpul di tempat pernikahan juga sangat lama, sampai pernah hingga tamu sudah tidak ada yang datang, kita masih betah nongkrong di rumah salah satu sahabat ku yang menikah, hehehe.

salah satu sahabat ku menikah, astaga wajahnya pada berantakan T__T

Info aja ya, dari ke tiga sahabat ku, yang dua di tengah sudah menikah, paling pojok kiri (baju ungu) tahun 2013 ini akan melangsungkan pernikahannya, jadi hanya aku yang belum. Terus, aku main sama siapa T___T

Semoga nanti bisa kumpul lagi tetapi dengan suasana yang berbeda, yaitu reuni dengan membawa anak-anak kita. Amiiiin ^^

2 komentar:

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)