Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamis, Agustus 08, 2013

Mudik Asyik dengan Lazada.co.id

Mudik ternyata masih menjadi ritual wajib ketika mendekati lebaran, berbagai persiapan mudik telah dilakukan jauh-jauh hari, bahkan memesan tiket untuk pulang ke kampung halaman telah dilakukan sebelum Bulan Ramadhan. Jika sudah memiliki tiket di tangan, harus mempunyai persiapan yang matang agar mudik nantinya terasa asyik dan tidak membosankan. Yuk, intip tips mudik asyik dengan lazada.co.id :

  1. Persiapkan daftar "Apa saja yang harus dibawa". Mulai dari pakaian, hingga oleh-oleh yang akan dibawa ke kampung halaman. Pisahkan antara tempat pakain dan barang-barang yang mudah mencair atau mudah tumpah, tentu saja untuk menhindarkan pakaian kita basah atau luntur terkena benda cair.
  2. Jangan membawa barang berharga terlalu berlebihan. Apalagi jika Anda mudik menggunakan transportasi umum, jangan mengundang niat jahat karena barang berharga yang Anda kenakan. Jika Anda juga merasa kurang aman meninggalkan barang berharga di rumah karena suatu alasan (keamanan lingkungan rumah yang kurang terjamin) bisa juga dititipkan melalui pegadaian. Mungkin sebagian merasa aneh jika dititipkan di pegadaian, tetapi apa salahnya jika menitipkan ke pegadaian, kita dapat mengambil barang yang dititipkan sesuai jangka waktu yang diberikan dan juga syarat yang diberlakukan oleh setiap pegadaian.
  3. Pisahkan uang yang akan Anda bawa. Jangan menaruh uang Anda semuanya di dompet, pisahkan uang Anda ditempat tersembunyi, misalnya: di dalam kaos kaki. Hal ini untuk mencegah pencopetan yang terjadi di perjalanan.
  4. Bawalah tas kecil. Selain Anda membawa koper untuk menyimpan pakaian maupun alat make up.     Penggunaan tas kecil saat bermanfaat, seperti sebagai tempat uang receh, permen, obat-obatan siap pakai (minyak kayu putih, balsem, obat untuk sakit kepala) jika dibutuhkan segera, Anda tidak perlu susah payah mencarinya di koper, tinggal mencarinya di tas kecil yang telah Anda siapkan.
  5. Membawa camilan. Mudik ditemani camilan, pasti seru apalagi jika terjebak macet dan perut mulai     keroncongan, camilan pasti merupakan senjata ampuh untuk mengisi perut yang keroncongan, jangan lupa untuk membuang sisa camilan ataupun bungkus dari camilan untuk dibuang ke dalam tempat sampah, atau jika tidak terdapat tempat sampah di sekitar Anda, bisa membawa kantong plastik sebagai tempat sampah sementara. Jika menemukan tempat sampah, segera buang kantong plastik tersebut. Mudik nggak harus membuat kotor lingkungan, kan?
  6. Persiapkan handphone ataupun berbagai gadget Anda yang akan siap menemani mudik. Biasanya     membawa gadget lebih dari satu untuk mengusir kebosanan. Mendengarkan musik ataupun sekedar   bersosial media. Pastikan baterai di gadget Anda dalam keadaan full. Ada satu produk yang tidak bisa dilewatkan agar gadget yang kita bawa selalu on yaitu power bank , tentunya sudah tidak asing lagi dengan produk yang satu ini, kelihatan sepele, tetapi banyak manfaatnya. Bayangkan jika terkena macet, daripada bengong, lebih baik bersosial media dengan teman-teman, namun apa daya baterai lagi "sekarat", nah power bank sebagai penyelamatnya. Nggak perlu susah-susah untuk membeli power bank, karena Lazada.co.id menyediakannya, sangat lengkap! Mulai dari harga 200ribuan hingga harga 500ribu pun ada tergantung dengan kualitas produk yang dimiliki. Cukup membeli di Lazada.co.id apapun keinginan Anda terpenuhi. Untuk membeli produk power bank, cukup ke katalog Handphone dan Tablet , Anda akan menuju ke powerbank, cukup mudahkan? Kemudian bayar deh sesuai dengan persyaratan (hingga saat ini Lazada.co.id menerima pembayaran melalui Visa, mastercard, BCA, Mandiri, BNI, maupun pembayaran di tempat). Karena yang dibutuhkan adalah power bank yang menemani saat mudik, pilihan tertuju ke My Power Bank 5200 mAh - Light Pink karena suka dengan warna pink yang tampak girlie. Memilih warna barang sesuai dengan favorite kita akan meningkatkan mood kita, agar mudik tetap dalam keadaan senang. Untuk masalah harga, tenang saja karena di Lazada.co.id ada diskon untuk produk power bank. Mulanya harga power bank yang saya pilih adalah Rp. 358.000 menjadi Rp.357.900 cukup murah kan? Lengkapi kebutuhan mudik Anda dengan Lazada.co.id
  7. Sebelum berangkat mudik. Berdoa agar selamat sampai tujuan.




5 komentar:

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)