Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Minggu, Agustus 18, 2013

Konsentrasi dan Komitmen

Mohon maaf lahir batin ya, telat nggak sih? Gak kan ya? Kan masih bulan Syawal. Maafkan jika ada postingan blog, twitter, Fb maumpun apapun yang kurang berkenan di hati. Lama tak menyentuh blog ini karena memang aku lagi selingkuh!! *hehehe* karena eh karena memang butuh konsentrasi ke blog detik yang alamak pake platform WP . Ya tahu sendiri, agak kurang canggih kalau utak-atik blog detik dan untungnya merasa tertangtang dengan kerumitan yang ada.

Awalnya sih iseng ikutan lomba 30 Hari Nonstop Ngeblog, karena bulan yang lalu aku telah mengikuti kontes yang sama tetapi dengan penyelenggara yang berbeda, hasilnya? Banyak yang bolong-bolong *hehehe*. Ternyata ada event lagi seperti itu, ya ikut aja, agar menantang. Jujur, tidak ada persiapan sama sekali maupun sudah nulis dari jauh-jauh hari yang nantiny tinggal di publish. Gimana mau seperti itu, kan pikiran udah liburaaaan aja, jadi nggak sempat persiapan ini itu. Jadi jalani saja.

Mengapa judul di atas menggunakan judul konsentrasi dan komitmen? Karena memang pasti untuk ikut 30 hari ngeblog membutuhkan konsentrasi yang tinggi untuk menulis sebuah tulisan (meskipun nggak menginspirasi) dan nantinya setiap hari ada aja godaan untuk menulis (untung yang sudah ada persiapan).
Sekian dulu, postingan setelah lebaran yang ringan-ringan aja dulu *hehehe*
oiya, mohon doanya karena nanti minggu depan ada test yang ternyata membuat aku nggak menyangka bisa ikut test, dan agar tersendat-sendat jika mau ngebolg atau bersosialita. Semangaaaat!!

Ini oleh-oleh dari Tegal, monggooooooo 


2 komentar:

  1. enaknya oleh2nya, pake kerupuk mie pula,,,saya biasa mencocol kerupuk mie pake sambal ubi :)

    BalasHapus

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)