Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamis, Oktober 31, 2013

Slim yang Maksimal

jika minggu kemarin, aku berubah jadi cheff cantik yang satu itu karena menggunakan Acer Aspire E1-432 Tapi, tenang-tenang hari ini nggak membahas tentang cheff cantik itu, tapi hanya ingin bergosip yang halal. Kalau kemarin melihat mahkluk cantik di blogku, pasti juga terngiang beberapa iklan yang dibintanginya, bumbu masak, peralatan dapur dan sebagainya. Secara visual, pasti yang ada di pikiran kita ketika melihat cheff cantik itu adalah “Cantik ya” , “kok bisa langsing gitu?” , “Sudah cantik, pintar masak”, dan berbagai pujian-pujian yang beredar. Memang sih nggak bisa dibantah lagi kalau yang kita lihat terlebih dahulu adalah bentuk fisik atau lebih halusnya bentuk visual. Wanita mana yang tidak tergoda melihat bentuk tubuh indah nan langsing ketika melihat iklan pelangsing, bukan melihat iklan tersebut dengan "kacamata" yang mengeksploitasi bentuk wanita, tetapi itulah cara agar pasar (iklan) menanamkan produknya ke pikiran konsumen, jika cantik itu identik dengan langsing dan ketika membaca kata langsing pasti kita akan tertuju ke iklan si A, iklan si B.

lanjut ke gosip yang halal, apa lagi kalau bukan ngomongin orang yang baik-baik saja. Kata slim sudah lekat sekali dengan kehidupan wanita, mulai dari produk pelangsing hingga kecantikan. Tetapi bagaimana jika kata slim itu digabungkan dengan gadget? Gadget yang terasa maskulin karena paling banyak up to date tentang gadget adalah para kaum adam. Tetapi ada juga gadget yang slim. Terus apakah gadget yang slim tersebut dikategorikan produk kecantikan? Tentu saja nggak lah ya.. terus apa dong? Coba cek and ricek salah satu brand terbesar di Indonesia untuk produk notebook, siapa lagi kalau bukan Acer dengan produknya yaitu Aspire E1-432 yang 30% lebih tipis dibanding yang lain? Tapi, kenapa Acer rela berkorban untuk berinovasi di dunia notebook?

Mari kita lanjut di paragraf ketiga ini. Tentu kalau kalian jeli dan teliti terhadap perkembangan teknologi yang mungkin sudah menjadi kebutuhan untuk terus up to date. Masih ingat nggak pertama kali memiliki handphone? Iya, itu loh yang sebesar ulek-ulek sambal, tapi ternyata pada waktu itu, kita tetap bangga memakainya. Dari tahun ke tahun yang terus berkembang dan semakin banyak kebutuhan kita, handphone yang bodynya besar, sekarang sudah mulai slim, atau sekarang bukan menyebut handphone, tetapi smartphone. Semua teknologi tertuju kepada slim, slim dan slim. Tak terkecuali dengan Acer yang mengeluarkan produk Aspire E1-432 yang memang visualnya lebih tipis. Slim bukan berarti nanti yang pakai menjadi slim juga seperti Acer Aspire E1-432, tetapi akan lebih mendorong pemikiran kita untuk “Ini loh, sekarang gaya hidup itu serba praktis”. Yup! Sasarannya adalah kepraktisan. Dulu, tebal notebook dengan kamus bahasa inggris kurang lebih sama lah ya. Sekarang dengan adanya Acer Aspire E1-432, membuat hidup semakin praktis dan nggak ada alasan “Ah, berat bawa notebook”. Mulailah ganti notebook yang tebalnya seperti kamus, dengan Acer Aspire E1-432.

Sudah tahu tapi masih belum yakin dengan Acer Aspire E1-432? Atau masih ragu dengan Acer Aspire E1-432? Slim, tapi bukan berarti performanya jempol ke bawah. Daya tahan baterai jauh lebih maksimal karena menggunakan baterai 4 cell (2500mAh) bertahan hingga enam jam. Kemanapun ingin posting blog, di tempat terbuka, di acara seminar, ayo!!! Tapi kenapa masih sempat posting blog di acara seminar? Namanya passionnya ke blog, ayo aja lah..

Bukan hanya kaum adam yang dimanjakan untuk notebook tersebut, tetapi emak-emak kece juga. Notebook yang slim bawa kemana-mana juga praktis. Tangan kanan membawa Acer Aspire E1-432 , tangan kiri menggendong anak. Dengan Acer Aspire E1-432 bisa online dimana-mana, nggak ada yang namanya halangan untuk terus mobile dan online kalau sudah menggunakan Ace Aspire E1-432. Slim yang maksimal, bukan?


“Tulisan ini diikutsertakan dalam event “30 Hari Blog Challenge, Bikin Notebook 30% Lebih Tipis” yang diselenggarakan oleh Kumpulan Emak Blogger (KEB) dan Acer Indonesia.”

4 komentar:

  1. dimanapun kapanpun, makannya apapun hehehe tetep bawa notobeook slim

    BalasHapus
  2. Sariiiiiiiii keren2 tulisanmu soal acer :D

    BalasHapus

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)