Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Jumat, Oktober 10, 2014

Fox Crime : Ngeri - ngeri sedap.

Fox crime - Menyapa lembut untuk sahabat semuanya, sudah Bulan Oktober, apa masih ada yang tertarik atau mengikuti sinetron Indonesia? Kalau aku sih enggak, entah mulai tahun berapa, aku sudah enggak berminat dengan namanya sinetron. Eits, tapi kalau teman - teman mengikuti salah satu sinetron, ya monggo... sah sah saja, namanya juga selera, pasti berbeda - beda.

Untuk menyiasati mencari hiburan visual, aku biasanya nonton tv berlangganan, enggak mahal kok cuma beberapa ratus ribu, tergantung paket apa yang diminati, itupun sudah dengan langganan internet. Eh, karena aku bukan bahas layanan tv kabel, mari kita tinggalkan sejenak.

Salah satu channel yang aku sering tonton, dan otomatis jadi channel favorite aku, yaitu Fox crime. Dari banyaknya channel yang ditawarkan, Fox crime deh yang nomor wahid! Fox crime merupakan channel yang membahas tentang dunia kejahatan dari pelbagai sudut pandang, ada yang memang seperti dokumenter, ada juga yang berdasarkan fiktif belaka. Tapi, asli deh, channel ini bikin mikir! karena kebanyakan programnya adalah mengusut kasus kriminal.

Fox crime memang gak ada duanya! Berikut program acara di Fox crime, yang menurut aku gak boleh dilewatin.

CSI (crime scene investigation) Miami dan CSI NY.

Law and order.

The following.

Body of proof

Psych.


Sebenarnya masih ada beberapa program sih, tapi yang paling aku suka, ya lima program tersebut. Sebenarnya, garis besar dari Fox crime adalah mengungkapkan tindak kriminal, tapi dikemas dengan berbeda-beda setiap programnya. Seperti CSI yang lebih serius dan lebih "mikir" bahkan kita bisa secara jelas dan gamblang melihat bagaimana luka tembakan, sayatan, bacok, pemukulan yang memang agak menjijikan. Ingat, tidak ada sensor, maka bijaklah jika ingin menonton Fox crime terutama CSI bersama anak Anda, tapiiiii aku malah merekomendasikan untuk teman - teman yang cukup umur, untuk nonton ini, karena amat sangat keren. Terpuaskan!



BACA JUGA : THRILLER MOVIE



Law and order termasuk paket lengkap. Tak hanya mengungkapkan suatu kasus, tetapi juga bagaiama kasus itu bergulir di persidangan. Tidak ada kalah atau menang di Law and order, adanya seberapa ringan atau seberapa berat kasus yang dipersidangkan. Di sini, kita bisa lihat bagaimana proses persidangan di negara barat, beradu argumen dan kecerdikan untuk menganalisa suatu kasus.

The following, termasuk yang bikin merinding, karena ceritanya pihak berwajib (kepolisian) berhadapan dengan suatu aliran (sekte) jika membunuh itu legal dan sebagai bentuk kedamaian. Menciptakan manusia pembunuh berdarah dingin.

Body of Proof. Nah, ini yang menarik, jika pemeran utamanya kebanyakan adalah cowok, kalau di Body of proof pemeran utamanya adalah seorang cewek di departemen apa gitu di kepolisian. Tugasnya memeriksa mayat dan mengungkapkan bagaimana mayat itu bisa terbunuh, alat untuk membunuh, jam berapa terbunuh, hingga bisa melacak siapa pembunuhnya.

Yang terakhir Psych, ini juga menarik karen petugasnya (sepertinya kayak detektif swasta) tapi dibalut dengan unsur komedi. Maklum, salah satu dari duo detektif itu, memiliki "penglihatan" yang membantunya untuk mengungkapkan suatu kasus.

Coba deh lihat Fox crime, pasti ketagihan. Seru! kita kayak diajak berpikir siapa pembunuhnya, gak jarang loh ternyata pembunuhnya orang yang enggak disangka - sangka. Ingat, ini termasuk program dewasa yang menampilkan secara jelas mayat yang mengerikan!


5 komentar:

  1. boleh ,,,,,nih ,,,, sy liat biar ikut ngeri2 sedap dan maknyusss,,,, :D

    BalasHapus
  2. klo aku lagi seneng nonton walking dead

    BalasHapus
  3. mbak lama banget nggk mampir kesini, udah ganti url jadi .com aja sm template nya ituuuh cool !!!
    btw sy nggak suka film horor mbak bikin nggak bs tidur :D

    BalasHapus
  4. saya justru suka nontron film bertema ini. tapi enggak bis anonton lewat tv berbayar, jadi nontonnya nunggu tayang di tv nasional

    BalasHapus
  5. eh.. body of proof masih ada ya? sudah season ke berapa? Aku sukanya NCIS sama BONES, mbak. Kalau channel TV sih sukanya NatGeo People, isinya makanan sama orang ganteng hehehehe....

    BalasHapus

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)