Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Jumat, Januari 16, 2015

Thriller movie? Yes, please.

Huwaahahhaha... gaya banget judul postingannya, padahal ya penakut banget kalau nonton film thriller gitu. Siapa sih yang memanfaatkan liburan maupun waktu senggangnya untuk nonton film? Cukup banyak ya? Genre film buanyak banget. Mungkin, sebagian besar menyukai genre film yang romantis. Kalau aku sendiri, gak ada genre yang favorite. Semua libasss habis. Pernah juga waktu liburan dan gak ada acara ke luar, akhirnya nonton film online. Kemudian memutuskan untuk nonton film yang random aja, asal klik, gak tahu itu genrenya apa. Dari judulnya sih seperti film romantis, karena menggunakan angka dan hari, Eh ternyata film action. Oke sip.

Genre Thriller itu sendiri kalau comot dari wikipedia, artinya (kalau gak salah) Tipe alur ceritanya biasanya berupa para jagoan yang berpacu dengan waktu, penuh aksi menantang, dan mendapatkan berbagai bantuan yang kebetulan sangat dibutuhkan untuk menggagalkan rencana-rencana kejam para antagonis yang lebih kuat dan lebih lengkap persenjataannya. Haaa... ya begitulah, menurutku film Thriller itu yang bikin mikir, tegang dan sadis. Tapi, beda sih dengan film horor yang identik menggunakan semacam hantu - hantu dan lebih banyak mengusung cerita urban (eh bener gak ya, koreksi ya kalau salah). Lebih baik nonton film Thriller ya daripada hantu - hantu, tahu sendiri kalau film hantu di Indonesia suka pamer paha sama dada *ihik*. Semoga saja film Indonesia semakin berbenah dan lebih baik.



BACA JUGA ; FILM DILARANG MASUK




Kembali ke topik Thriller, pertama kali sih memang suka nonton film horor yang filmnya orang Mandarin gitu, hantunya kalau gak salah Vampire, vampirenya orang Mandarin kalau gak salah yang loncat - loncat, punya taring turs kalau mau Vampirenya diam, kudu ditempelin kayak lembaran kertas kuning yang ditempel di jidat. Seneng banget nonton film itu, meskipun pada akhirnya gak berani ke kamar mandi sendirian. Ingin meningkatkan kadar "Horor" beranjak menonton film Thriller produksi orang barat, lupa sih film apa, bikin mikir gitu. Oh iya kalau gak salah jigsaw ya.

Memang sih film Saw yang terkenal dengan jigsawnya itu memang sadis, motong tangan, kaki, leher secara brutal, ataupun perlahan - lahan tapi bikin ngeri. Gak hanya menampilkan kesadisan, tetapi juga bikin mikir, karena fil Saw memiliki cerita tentang game yang ngeri gitu, meskipun pada akhirnya ya banyak yang mati dengan cara yang menjijikkan. Lihat film Saw waktu itu ramai - ramai sama teman kuliah, pertamanya nonton Saw yang ketiga, meskipun belum nonton yang pertama, gak bakalan "kehilangan jejak". Tapi kurang afdol kalau belum nonton dari awal.

Katanya sih, fil Saw yang keenam (kalau gak salah) akan rilis tahun ini atau tahun depan gitu. Huwaaa... gak sabar pengin nonton. Ada lagi film Thriller yang "nyeleneh" yaitu film Scary movie, sumpah film itu gak banget tapi aku doyan nonton, hihihi. Scary movie merupakan plesetan dari beberapa film yang ada tapi dieksekusi dengan "humor" yang berbau horor, jijik euuuh.. Oiya, sebelumnya suka nonton Saw, suka banget nonton scream yang bunuh - bunuh sadis gitu.

Trus, kalau aku suka nonton film Thriller apa ada kecenderungan gangguan kejiwaan atau mental? Huwaaaa amit - amit yak, sebenarnya penakut, tapi kalau gak nonton, suka nyesel gitu, akhirnya nonton juga meskipun pernah gak bisa tidur semalaman. Suka film Thriller ibarat ya anak - anak remaja suka nonton film romansa, ya sekedar seneng saja, gak dipraktekin. Serem juga kali kalau praktek atau hobu ngumpulin benda - benda film Thriller.

Gambar ini gak ada hubungannya sama postingan. hihihihi

9 komentar:

  1. bagus mbak tulisannya :)
    terima kasih juga sudah mengunjungi blog saya dan memberi komentar pada post saya yang di http://ayamkuhh.blogspot.com/2015/01/nanti.html
    sukses terus mbak :)

    BalasHapus
  2. mikir, apa hubungannya bunga sama isi postingan? :D
    Thriller seruuu...tapi takut2 berani gimana gitu liatnya

    BalasHapus
  3. Wah, pencinta film nih mbak Sari.. Aku sebaliknya, gak suka..kecualii kalau emang itu film ngebooming, hehehe...btw, kalau nontonnya di TV sih, kalo lagi ada waktu luaang, saya mau saja. dan kisah tentang petualangan,. sperti thriller ini.., aku juga suka...)

    BalasHapus
  4. Aku sukak film thriller, soalnya memacu adrenalin :P

    BalasHapus
  5. Lha keterangan gambarnya bikin ngakak. Keren deh mbak haaaa

    BalasHapus
  6. salam kenal ya mba..saya jg suka penasaran sama thriller movie :)

    BalasHapus
  7. thriller,lihatnya sambil tutu wajah pake bantal mak hehehe...

    BalasHapus
  8. suamiku banget tuh tontonannya thriller movie. Aku malah takut nonton SAW yang sadis

    BalasHapus
  9. Gue sih suka2 aja nonton film thriller, tapi ya gitu paling gak bisa liat adegan darah ataupun adegan fisik yg tetiba patah tulang, dibakar, dll duh langsung lemes kaki gue :(

    BalasHapus

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)