Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Rabu, November 18, 2015

Biar nggak salah pilih beli mobil, lebih baik ke mobil123.com

Udah pada punya acara untuk akhir tahun? beberapa hari lagi sudah Bulan Desember, eh ternyata anak sekolah udah pada libur ya? Biasanya sibuk untuk merencanakan liburan ke mana gitu. Banyak yang mengandalkan tempat wisata untuk mengisi liburan. Namun, perlu diperhitungan segala persiapan termasuk persiapan untuk cuaca buruk. Karena Bulan Desember sudah memasuki musim penghujan.

Memiliki kendaraan sendiri agar lebih nyaman dan lebih privasi, merupakan impian setiap keluarga. Apalagi kalau punya mobil, segala cuaca dapat dilalui, macet di jalan nggak terasa kalau punya mobil sendiri, ibaratnya mobil tuh rumah kedua. Dipercantik sedemikian rupa agar tetap nyaman untuk beraktifitas maupun liburan. Tapi, gimana kalau budget untuk beli mobil lagi kempis?

mobil123.com


Salah satu caranya adalah mencari mobil bekas namun tetap berkualitas, cari segala referensi untuk harga dan kualitas mobil bekas. Tapi, ribet gitu ya kalau tanya ke sana – sini, kalau nggak pengin ribet, cek aja di mobil123.com karena mobil123.com merupakan portal otomotif No.1. banyak sekali pilihan otomotif yang bisa kamu dapatkan, mulai dari motor hingga mobil, lebih dari 200.000 listing kendaraan, kece banget!



BACA JUGA : TIPS MEMILIH MOBIL BEKAS




Mobil123.com merupakan bagian dari iCarAsia yang merupakan pasar otomotif digital terbesar dan terpercaya di ASIA, jadi nggak perlu ragu akan kredibiltas dari mobil123.com. di sini bisa membeli atau menjual mobil dan motor segala tipe, mulai dari yang baru hingga yang bekas, plus gratis untuk pasang iklan mobil atau motor kamu. Setelah registrasi, kamu bisa pasang iklan kemudian iklan kamu akan dimoderasi terlebih dahulu. Moderasi ini bertujuan agar barang yang dijual benar – benar ada, nggak ada tipu – tipu, agar pembeli juga merasa aman untuk bertransaksi. Setelah lolos moderasi, manfaatkan segala fitur yang ada di mobil123.com, salah satu fitur yang bisa dimanfaatkan adalah fitur “sundul”. Jika memanfaatkan fitur ini, iklan kamu bisa berada di deretan paling atas, kan kalau iklan berada paling atas, peluang untuk dilirik calon pembeli pasti lebih besar dong. Siapapun bisa menjual mobil ataupun motornya di sini, dari perorangan, agen maupun dealer. 



Nah, kalau yang lagi cari mobil atau motor, bisa manfatin fitur bandingkan harga, bisa pilih nih harga yang bersaing. Nggak perlu bingung untuk mencari merk mobil yang bejibun, karena di mobil123.com kita dapat menikmati fitur mencari mobil berdasarkan merk, lebih lanjut lagi bisa pilih harga dan tipe yang sesuai dengan mobil yang ingin kamu beli. Di sini juga banyak dealer loh, manfaatin test drive, biar semakin sreg di hati ketika akan beli mobil impian. Eh, mobil123.com nggak hanya berupa jual beli mobil dan motor aja loh, ada juga berita tentang otomotif yang pastinya menambah wawasan kamu. Jangan lupa untuk mendaftar newsletter, karena kamu akan mendapatkan info menarik dari mobil123.com




Web : mobil123.com
Twitter : @Mobil123ID
Facebook : https://www.facebook.com/Mobil123
G+ : https://plus.google.com/102907579158610973374/posts

2 komentar:

  1. nyari jodoh di mobil123 itu bisa nggak mbak? *ini pertanyaan macam apa

    BalasHapus
  2. Good Luck Sari :) Makasih yaa... tadi wes hampir mutung tak tinggal tidur :D nulis e wes kelar eh jebul katrok ga tahu caranya ambil gambar di lepy*Plak! *dapat ilmu baru ^-^

    BalasHapus

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)