Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Hotel di Malang Harga Terjangkau dan Alamatnya.

Yuk liburan ke Malang



Happy weekend semua, bagaimana hasil hunting gerhana matahari total pada beberapa hari yang lalu? Apakah wilayah kalian termasuk wilayah yang dilalui gerhana matahari total, atau malah melewatkan event ini karena berbagai macam halangan. Beruntung sekali, gerhana matahari total bertepatan dengan libur nasional karena adanya perayaan Nyepi. Jadi, banyak warga lokal, maupun warga mancanegara yang tidak merayakan Nyepi, memanfaatkan waktu untuk "berburu" foto maupun video tentang gerhana matahari total. Tetapi selalu ingat safety first ya, karena membutuhkan alat bantuan untuk melihat gerhana matahari total.

Masih suasana liburan, apalagi di Bulan Maret ini terdapat beberapa tanggal merah, saya sekali kalau memanfaatkan liburan hanya berdiam diri di rumah. Yuk, manfaatkan waktu liburan untuk berkumpul dengan sahabat atau keluarga, biasanya menikmati kota pariwisata. Untuk di wilayah Jawa Timur, cocok sekali untuk memilih kota Malang sebagai destinasi wisata.

Banyaknya pengunjung yang terus berdatangan di kota Malang, membuat kota ini mengembangkan hotel atau tempat penginapan dengan berbagai fasilitas yang di tawarkan. Sehingga tidak heran para pengunjung terkadang sampai bingung ingin memilih tinggal di hotel yang mana. Apalagi jika yang tidak tahu menahu soal nama hotel maupun harga dan juga alamatnya. Bahkan ada yang masih bingung cara memesan hotel dengan mudah yang tidak perlu berkunjung dan melihatnya terlebih dahulu.



BACA JUGA : TIPS MENDAPATKAN HOTEL MURAH DI BALI




Bagi anda yang sedang mencari daftar hotel di Malang dengan harga yang terjjangkau serta alamatnya yang lengkap maka ana akan mendapatkan nya di sini. Sebelumnya jika anda tidak mengetahui cara apa yang dapat di gunakan untuk memesan hotel dengan mudah maka jawabannya akan anda temukan pada Mister Aladin. Pelayanan jasa yang dapat membantu anda memesan hotel dengan cara online yang tentu akan lebih mudah. Anda dapat memessan di manapun dan kapanpun anda inginkan. Selain itu ana juga dapat memesan di manapun juga keinginan anda untuk menginap. Anda hanya perlu menyebutkan alamatnya dan berapa lama anda menginap lalu membayarkannya, maka anda dapat menempati hotel tersebut. Sangat mudah bukan?

Setelah mengetahui cara memesan hotel yang mudah maka anda tinggal mencari tahu nama hotel apa yang anda ingin tempati. Untuk itu berikut beberpa daftar hotel di Malang dengan harga terjangkau dan alamatnya untuk anda.


Best Western OJ Hotel. Hotel bintang 4. Beralamat di Jalan Dr. Cipto No. 11, Malang Center, Malang. Dengan harga satu malam berkisar pada Rp.370.00-an.

Atria Hotel and Conference Malang. Hotel bintang 4. Beralamat di Jalan Letjen S. Parman No. 87-89, Malang Center, Malang. Dengan harga satu malam berkisar pada Rp. 392.000-an.

Sahid Montana Dua Hotel. Hotel bintang 3. Beralamat di Jalan Candi Panggung No. 2, Malang Center, Malang. Dengan harga satu malam berkisar pada Rp. 388.000-an. 

Kampung Lumbung Boutique Hotel Malang. Hotel bintang 3. Beralamat di Jalan Raya Karanglo No. 69 Singosari, Malang Center, Malang. Dengan harga satu malam berkisar pada Rp. 371.000-an.


Nah, beberapa hotel yang saya sebutkan di atas, bisa menjadi alternatif menginap saat kamu berwisata di Malang, Enjoy!

Posting Komentar untuk "Daftar Hotel di Malang Harga Terjangkau dan Alamatnya."