Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sabtu, Mei 21, 2016

Suplemen Fitness Terbaik untuk Pemula



apa suplemen fitness mu?


Bagi seorang pemula yang baru memulai olahraga fitness, tentunya memilih suplemen fitnes merupakan hal yang cukup rumit. Ini karena suplemen haruslah tepat sesuai dengan fitness yang dia lakukan. Karena minimnya pengetahuan serta sangat banyaknya jenis suplemen untuk fitnes yang ada di pasaran dapat membuat para pemula untuk merasa bingung dalam memilih suplemen yang cocok atau tepat untuk dirinya. Tidak hanya itu saja, dengan ketika para pemula membeli suplemen yang tidak tepat bagi dirinya tentu saja itu membuang uangnya secara sia-sia tanpa hasil yang maksimal.


Pada kenyataannya setiap suplemen fitness memiliki fungsi dan cara kerja yang berbeda satu sama lain. Misalnya saja, jika anda ingin membuat massa otot anda lebih berisi maka suplemen yang anda butuhkan adalah yang mampu meningkatkan massa otot anda. Dan jika anda ingin membakar lemak dengan cepat maka anda membutuhkan suplemen yang mampu meningkatkan metabolisme. Akan tetapi anda sekrang tidak perlu bingung lagi karena di bawah ini merupakan penjelasan mengenai asupan yang harus ada di dalam suplemen untuk fitness bagi para pemula. Dengan anda mengetahui manfaat dari asupan-asupan yang ada di dalam suplemen tersebut, tentunya anda dapat memilih suplemen dengan tepat. Oleh karena itu, berikut ini adalah beberapa asupan atau zat yang ada di dalam sebuah suplemen.
1. Protein 

Setiap orang yang melakukan fitnes tentunya akan membutuhkan protein yang lebih banyak karena untuk mempercepat proses pembentukan otot. Suplemen yang terbaik adalah yang mengandung whey protein. Jenis protein tersebut adalah yang paling baik untuk fitness. Salah satu produk yang dapat anda konsumsi adalah L-Men Gain Maxx yang mengandung 61 gram Whey Proten / sajian.

2. BCAA 

Zet ini dapat membantu untuk membangun serta menjaga massa otot dengan cukup baik. Zat ini mampu menyusun 35% dari massa otot dan sebagai pondasi untuk membangun otot. Selain itu, zat ini juga dapat meningkatkan rangsangan untuk memproduksi insulin.

3. Vitamin dan mineral 

Kedua zat ini sangat berperan aktif untuk menjaga sistem daya tahan tubuh. Tentunya hal ini cukup penting, karena jika anda melakukan fitnes tentunya setelah melakukan hal tersebut anda akan merasa lelah. Ketika badan lelah maka secara otomatis sistem kekebalan tubuh juga menurun sehingga penyakit mudah menyerang. Akan tetapi lain cerita jika anda mengkonsumsi kedua zat tersebut karena daya tahan tubuh anda akan tetap kuat walaupun selesai melakukan fitness.

1 komentar:

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)