Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Rabu, Januari 18, 2017

Ini Dia Lima Rekomendasi Hotel Murah di Lembang!

Menjadi salah satu destinasi wisata populer di Bandung, tak heran jika Lembang selalu dipadati orang di akhir pekan. Toh, hal tersebut bukanlah tanpa sebab. Suasana yang sejuk, kondisi alam yang masih asri, serta panorama yang cantik menjadikan Lembang kaya akan beragam destinasi wisata yang memikat mata. Belum lagi, soal jenis wisata lain, seperti halnya kuliner, belanja, dan keluarga. 

Dengan banyaknya potensi wisata yang ditawarkan, tentu sayang rasanya jika hanya berkunjung atau mampir sejenak di Lembang. Bagaimanapun, liburan ke Lembang tidaklah cukup hanya sehari. Itu sebabnya, kini, Anda mungkin menjumpai banyak penginapan, hotel, guest house, bahkan vila yang seolah menjamur di sana. Tarifnya tentu bervariasi, disesuaikan dengan fasilitas yang pelayanan yang ditawarkan. 

Nah, bagi Anda yang tertarik untuk singgah lebih lama di Lembang, berikut adalah lima rekomendasi hotel murah di Lembang yang harus Anda ketahui! 

1. Lembang Asri Resort 

lembang asri resort
Lembang Asri Resort


Penginapan ini terletak di jalan Kolonel Masturi KM 4. Lembang Asri Resort berlokasi di dataran tinggi, udara sejuk, suasana asri, dan pemandangan yang cantik menjadi keunggulan yang ditawarkan oleh Lembang Asri Resort, terutama bagi Anda yang ingin beristirahat sejenak dari ingar bingar rutinitas bersama orang terdekat.

Untuk menjangkau tempat ini, Anda membutuhkan waktu sekitar 30 hingga 50 menit berkendara dengan titik tolak gerbang Tol Pasteur. Dengan desain interior yang lebih mengedepankan nuansa dan warna alam, fasilitas setiap kamar tergolong lengkap, mencakup kamar mandi dalam,Wi-Fi, televisi, satu set meja-kursi, hingga mesin pembuat kopi atau teh. Sementara itu, fasilitas lain yang bisa Anda nikmati, yakni area kolam renang outdoor, lapangan tenis dan bulu tangkis, hingga area outbound (flying fox, panjat tebing, menunggang kuda, dsb.) Jika beruntung, Anda bisa memilih posisi kamar dengan pemandangan matahari terbenam!

Lembang Asri Resort sendiri memiliki beragam tipe meeting room, mulai dari indoor hingga outdoor dengan kapasitas mencapai 600 orang. Adapun beberapa destinasi wisata lain yang dekat dengan penginapan ini, yakni Pasar Panorama Lembang, Floating Market, Vihara Vipassana Graha, Curug Cimahi, Dusun Bambu, dan Kampung Daun.


2. Moscato Hotel & Cafe

moscato hotel and cafe
Moscato hotel and cafe


Berjarak hanya sekitar 0,18 kilometer dari Farm House dan 1,03 kilometer dari Kampung Gajah menjadikan Moscato Hotel & Cafe “cocok” sebagai tempat Anda menginap, tanpa harus khawatir terlalu ramai. Apalagi, hotel ini juga dilengkapi dengan pelayanan yang memuaskan dan fasilitas hotel yang memadai, mencakup Wi-Fi, kamar mandi dalam, area parkir, restoran, dan penyejuk ruangan. 

Moscato Hotel & Cafe sendiri terletak di Jalan Raya Lembang, No. 11, Bandung. Setidaknya, terdapat banyak destinasi wisata yang bisa dijangkau dari sana, yakni Farm House Lembang, Kampung Gajah, Maja House, hingga Observatorium Bosscha. 



3. Hotel Alpha Classica

hotel murah di lembang
Hotel Alpha Classica


Hanya berjarak sekitar 11 kilometer dari Bandara Husein Sastranegara, Hotel Alpha Classica menjadi tempat yang pas bagi Anda untuk melepas lelah, ketika berkunjung ke Lembang. Setidaknya, beberapa lokasi wisata yang mudah dijangkau dari sana, yakni De Ranch (0,57 kilometer), Pasar Panorama Lembang, Floating Market, dan Masjid Besar Lembang (0,65 kilometer). Adapun dari segi biaya, Hotel Alpha Classica menawarkan rentang harga yang cukup terjangkau tanpa harus “mengorbankan” fasilitas dan pelayanan yang mumpuni. 

Terdapat resepsionis 24 jam yang akan membantu melayani proses check-in dan check-out, juga beberapa kebutuhan Anda lainnya. Sementara tersedia jaringan Wi-Fi di seluruh area umum, hotel ini juga dilengkapi dengan area parkir dan ruang keluarga. 


4. Lembah Sarimas Resort Hotel Ciater

Lembah Sarimas Resort Hotel Ciater
Lembah Sarimas Resort Hotel Ciater


Tak jauh dari Lembang, Anda bisa mengunjungi Lembah Sarimas Resort Hotel Ciater di Jalan Raya Ciater, Subang, Bandung. Adapun hotel ini menjadi tempat strategis, terutama bagi Anda yang ingin menjangkau beberapa destinasi menarik, mulai dari Pemandian Air Panas Ciater (0,78 kilometer), Tangkuban Perahu (5,37 kilometer), Bandung Treetop Adventure Park (5,62 kilometer), dan Masjid Besar Lembang (9,87 kilometer). 

Memiliki fasilitas yang memadai, Lembah Sarimas Resort Hotel dilengkapi dengan kolam renang, resepsionis 24 jam, restoran, serta wifi di seluruh area hotel. Adapun seluruh informasi lengkap terkait Lembah Sarimas Resort Hotel Ciater, bisa Anda lihat langsung di sini.



5. Villa de Rossa


villa de rossa

Anda bisa memilih Villa de Rossa sebagai bentuk akomodasi penginapan saat berkunjung ke Lembang. Berjarak 11,08 kilometer dari Bandara Husein Sastranegara, lokasi hotel ini dinilai sangat strategis, bahkan dekat dengan beragam destinasi wisata, seperti De Ranch (0,35 kilometer), Pasar Panorama Lembang (0,45 kilometer), Masjid Besar Lembang (0,69 kilometer), dan Floating Market Lembang (0,82 kilometer). 

Villa de Rossa sendiri terletak di Jalan Panorama 1 No. 34-36, Lembang, Kayuambon. Terdapat resepsionis 24 jam, Wi-Fi, dan area parkir yang membantu Anda mendapatkan pengalaman menginap yang menyenangkan tanpa harus mengeluarkan banyak biaya. 


Itulah lima rekomendasi hotel murah di Lembang yang harus Anda ketahui. Jadi, yang mana pilihan Anda?

3 komentar:

  1. liburan kemarin kita 2 hari di Lembang Asri resort, sewanya memang termasuk murah tapi jajan dan piknik ke sekitarnya itu tuh yang bikin dompet saya makjleb....Alhamdulillah ketang bisa nyenengin keluarga

    BalasHapus
  2. Lembang memang tempat wisata yg asyik :)

    BalasHapus
  3. Aku pernah nginep di moscato, wkwkwk

    BalasHapus

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)