Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fitur Menarik dari Layanan Dompetku Indosat




Indosat dengan nama baru yang digandengnya, Ooredoo, tak hentinya memberikan inovasi terbaru bagi masyarakat secara luas. Tak hanya menawarkan beragam jenis paket internet dengan harga murah, dan kecepatan akses yang luar biasa yang didukung pula dengan layanan 4G Plus di seluruh lokasi di tanah air. Namun, kini hadir pula sebuah layanan dompetku Indosat yang memberikan banyak manfaat, khususnya dalam melakukan berbagai jenis transaksi keuangan. Yang mana layanan terbaru yang diluncurkan oleh Indosat ini, menggandeng banyak perusahaan juga lembaga yang memiliki peranan penting. Antara lain: Alfamar, kemudian Indomart, toko online terlengkap yakni Elevenia, perusahaan asuransi seperti Adira, cicilan BAF dan WOM, terakhir TV berlangganan seperti Indovision dan lainnya. 



Layanan dompetku Indosat dapat digunakan oleh siapa saja, dan di mana saja. Yang perlu anda lakukan terlebih dahulu yakni melakukan pendaftaran melalui berbagai alternatif cara yang disediakan. Baik itu melalui gerai khusus Indosat, kemudian via SMS. Dan atau dengan menggunakan aplikasi Dompetku, yang dapat anda unduh dan pasangkan dalam smartphone yang anda miliki. Kemudian mengisi saldo, saldo minimal yang harus anda bayar ialah sebesar Rp 50.000, cukup murah bukan? Adapun fitur yang disajikan dapat anda lihat di bawah ini:


● Melakukan penyetoran ataupun penarikan uang tunai, bersama ATM bersama, serta jenis merchant lainnya yang telah terhubung dengan layanan dompetku dari Indosat Ooredoo. 

● Kemudian anda dapat melakukan pembelian berbagai produk, yang anda butuhkan dan inginkan. Tanpa harus berkunjung ke tempatnya secara langsung, kemudian melakukan pembayaran dengan mudah yakni menggunakan emoney. 


● Selain pembelian, pun dapat melakukan pembayaran uang tagihan bulanan. Seperti tagihan PDAM, TV berlangganan dan perusahaan lain yang juga telah terhubung dengan jaringan Dompetku. 


● Sesama pengguna layanan dompetku, anda dapat melakukan transfer saldo dengan mudah dan aman. Sehingga apabila saldo anda mulai menipis, dan bahkan habis, rekan anda dapat menambah dengan melakukan transfer kepada anda. 


● Setiap transaksi yang telah anda lakukan menggunakan Dompetku, akan tercatat dengan baik. 

2 komentar untuk "Fitur Menarik dari Layanan Dompetku Indosat "

  1. aku gak tau soal layanan dompet indosat mbak -_-
    padahal udah 10 tahun pake m3 :l

    BalasHapus