Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lifestyle Hotel, Hotel Di Surabaya Yang Ada Kolam Renangnya.

hotel di surabaya yang ada kolam renangnya




Kalau kamu pengin menginap di hotel surabaya yang murah dan ada kolam renangnya? Langsung aja ke Lifestyle hotel yang lokasinya di Gubeng.

Lokasinya di jalan Sumatra, Gubeng, jalannya rame banget, tapi agak nyempil gitu, jadi harus pelan-pelan ya kalau sudah melewati Jl. Sumatra.

Fasilitas.

  • AC.
  • Restoran.
  • Kolam renang.
  • Resepsionis 24 jam.
  • Parkir.
  • Wifi.
  • Area bebas rokok.
  • Area merokok.
  • Pusat kebugaran.
  • Rooftoop (lokasi kolam renang).
  • Dan masih banyak lagi.

Kamar.

  • Superior room (1 ranjang twin/king, 2 tamu, sarapan/tanpa sarapan).
  • Deluxe (1 ranjang king, 2 tamu, sarapan/tanpa sarapan, heat water).
  • Executive (1 ranjang king, 2 tamu, sarapan).

Yang membedakan ketiga kamar, yaitu lantainya, kalau pilih superior tentu pemandangannya kurang apik ketimbang kamar executive. Luas kamar juga berbeda dan beberapa fasilitas, seperti superior tidak ada heat water. 

hotel murah di surabaya



Jika kamu nggak masalah dengan perbedaan fasilitas dan luas kamar, atau hanya staycation, booking aja superior room.

Kalau saya sih, staycation sejenak bareng teman, sekaligus foto produk, karena pemandangan rooftop cantik banget, apalagi waktu sore.

Waktu itu, saya memilih superior room, dapat kamar di lantai 5, pemandangan dari lantai 5 kurang menarik sih, tapi karena ada agenda di luar, nggak melulu di kamar, gak masalah juga dapat pemandangan sekitaran hotel (gedung perkantoran).

Kasur rapi dan bersih, nggak bau apek. Bantal juga empuk, nggak kempes. Fasilitas standar, nggak ada pemanas air, hanya air mineral saja.

Televisinya ukuran sedang, nggak terlalu kecil, channelnya juga lumayan banyak, ACnya dingin juga, Standar sih.

Kamar mandi bersih, kalau kamu nonton Yummy cells, ini tuh kamar mandi kaca tapi ditutup sama tirai gitu (?), jadi nggak vulgar amat. Sudah beberapa kali lihat kamar mandi kaca di beberapa hotel yang pernah saya singgahi. Kalau suami istri sih enak lebih intim,hihihi… untung saja ada semacam tirai gitu untuk nutupin. Kamar mandinya yang kaca, bukan hanya sekat untuk showernya.

Di dalam kamar mandi, standar juga, dapat handuk, sabun, sikat gigi, pasta gigi, tidak ada hair dryer tapi ada colokan listrik.

Bersih kok kamar mandinya, air panas di showernya juga selalu ada, langsung mengalir deras jika dibutuhkan.




ARTIKEL PILIHAN



Kolam renang.

Kolam renang di Life style hotel terletak di rooftop, umtuk umum. Ramainya pengunjung saat menuju sunset, atau pagi hari.

Di tepi kolam renang ada mini bar dan beberapa kursi untuk pengunjung yang ingin menikmati suasana kota Surabaya dari ketinggian.

Rooftop ini sih yang menurutuku jadi andalan dari Lifestyle, karena hotel murah yang ada kolam renangnya dan rooftop, ya di sini ini.

hotel surabaya murah

 

Di dekat kolam renang juga ada ruang fitness meskipun alatnya seadanya, dan terkesan sepi, mungkin karena masih pandemi, jadi belum ramai pengunjung.

Untuk keamanan, bisa dibilang cukup aman karena kolam renangnya nggak terlalu pinggir dan ada pagarnya gitu. Air di kolam renangnya juga nggak terlalu tercium aroma kaporit. Sebuah tips, mending nyebur ke kolam saat pagi hari, jam 6 pagi. Karena masih sepi dan fresh banget udara pagi kota Surabaya, airnya juga brrrr sejuk.

Makanan.

Di lantai satu, kamu bisa nongkrong cantik di kafe, dengan harga yang stadar juga. Kalau dilihat dari tampilannya, sepertinya menu yang menonjol, anke kopi. Selain itu, juga ada cemilan dan makanan berat.

Jika kamu memilih booking kamar yang free breakfast, lokasinya sebelahan sama cafe. Menu makanannya standar sih, nasi (nasi putih + nasi goreng), lauk, sayuran, buah, teh, kopi, jus, roti, selai dan air putih. Sebenarnya prasmanan, tapi kalau mau makan, diambilin sama petugasnya. Untuk rasa, standar hotel, nggak terlalu medhok bumbunya.

Jika kamu tidak ingin makan di tempat, bisa kok minta dianter ke kamar. Tapi, mending telpon dulu untuk special request kayak gitu.


Semuanya nggak mengecewakan, bersih, petugas ramah, nyaman, bantal dan kasurnya empuk, tapi memang ini hotel budget. Cocok untuk perjalanan bisnis, staycation, transit, kalau bawa keluarga mending pilih yang kamar exceutive, fasilitas untuk anak-anak sepertinya kurang, atau kalau hotel cuma untuk tidur aja, sering aktifitas di luar, sepadan lah.

Untuk parkir, ada di belakang, agak sempit juga, biasanya kalau ramai pengunjung, meluber di samping hotel (masih area belakang), kalau malam tuh sepi banget. 

Lifestyle hotel dekat dengan Delta plaza, Stasiun Gubeng, Monumen kapal selam, banyak kafe juga di sekitaran hotel.


Alamat :

Lifestyle Hotel
Jalan Sumatra No.16, Gubeng, Gubeng, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia

Hoel bintang 3,5
Harga kamar mulai dari 200ribuan.

Posting Komentar untuk "Lifestyle Hotel, Hotel Di Surabaya Yang Ada Kolam Renangnya."