Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BARA Cafe, Buka Dari Pagi yang Cocok Untuk Ngerjakan Tugas Maupun WFH


Kalau kamu cari cafe di Surabaya Selatan yang buka dari pagi (jam 9) untuk ngerjakan tugas maupun WFH dengan menu yang murah, coba deh nongkrong di BARA Cafe, lokasinya dekat dengan Masjid Agung Surabaya.

Meskipun dekat dengan jalan raya, ketika berada di cafe yang warnanya dominan putih ini nggak begitu berisik dengan suasana jalan raya. Cocok lah untuk ngerjakan tugas.


Fasilitas.

Secara keseluruhan, konsep cafe ini seperti cafe pada umumnya yang mengusung konsep minimalis, dominan warna putih dan hitam sedikit sentuhan warna oren dan hijau.

Tergolong luas nih, lega gitu.. meskipun ramae nggak terasa sumpek. Cafe ini ada 2 lantai. Lantai pertama bisa di dalam ruangan ber-AC atau milih di luar yang cocok untuk kamu yang suka ngerokok. 

Untuk kamu yang mau leyeh-leyeh manja, bisa pilih di dalam ruangan saja karena bisa duduk di sofa yang empuk. 

Ketika berada di lokasi, pengunjungnya beragam, nggak hanya anak muda, ternyata keluarga juga ada beberapa yang ke sana sambil bawa anak, tapi di dalam ruangan karena nonsmoking.

Kalau siang hari, lantai atas lumayan panas sih, tapi di spot tertentu lumayan sejuk karena sebelahnya ada pepohonan, nggak terlalu rimbun juga.

Di lantasi atas ala rooftop gitu, dan luas juga, yang saya lihat ketika ke sana, banyak yang ngerjakan tugas sambil ngetik di laptop memilih posisi pojokan. Enak sih ya, nggak keganggu dan bisa fokus.

Masih di lokasi yang sama, ada mushola. Meskipun depan cafe ini ada Masjid Agung, tapi kan ya mager gitu kalau jalan ke sana, bisa sholat di Mushola. Tergolong bersih untuk ukuran mushola dan ukurannya nggak terlalu kecil, hmmm... sayangnya lokasinya nyampur gitu cowok cewek nggak ada sekat. Jadi, kalau mau sholat, lihat dulu deh yang ada di dalam, kalau mau lebih nyaman ya memang harus ke masjid dooong yaa. Musholanya termasuk tempat wudhu tergolong bersih juga, nggak ada aroma yang menyebalkan. Oiya, bawa mukena sendiri lebih baik ya, karena di sini cuma ada satu mukena yang disediakan.



Kuliner yang wajib kamu coba 



Menu

Menu di BARA Cafe cukup bervariasi, ada cemilan, makanan berat, minuman dengan harga yang terjangkau. Saya memilih menu tuna mentai rice dengan harga 19ribuan. Kalau dilihat tuh hidangannya mungil, eh ternyata mengenyangkan juga (untuk ukuran saya). rasanya pass.. bumbunya terasa tapi nggak terlalu medok, standar lah, dan tunanya tuh banyak meskipu nampak puas banget makannya.

Banyak juga pilihan snacknya, banyak yang milih sekedar beli cemilan, nongkrong cantik bersama teman-teman, menikmati wifi sambil kerja, atau cuma bengong ngelamun doang, nggak masalah. 

cafe di surabaya selatan yang buka pagi
Tuna rice mentai



Apa kelebihan dari BARA Cafe?

Banyak cafe yang menawarkan suasana yang nyaman, wifi kencang, bisa santai maupun kerja dalam satu tempat. Tapi kamu harus nyobain di BARA Cafe yang nggak bikin sumpek kalau rame, murah meriah dengan fasilitas yang nyaman dan bikin betah, kalau sore bisa nongkrong di rooftop yang terbuka.

cafe dekat masjid agung surabaya


Cafe surabaya yang murah, bisa untuk dine in, take away atau pesan menu di layanan online.



Sayang sekali, saat ke sana tidak ada live music, entah kalau malam minggu atau event tertentu, bisa reply di kolom komen ya kalau kamu mau nambahin info.

cafe surabaya untuk wfh





 

Posting Komentar untuk "BARA Cafe, Buka Dari Pagi yang Cocok Untuk Ngerjakan Tugas Maupun WFH"