Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Drama Korea Crazy Love, Krystal Jung Jadi Pacar Palsu Kim Jae-wook

drama korea komedi terbaru


Drama Korea Crazy Love termasuk salah satu drama komedi romantis yang diperankan oleh Krystal Jung (sebagai Lee Shin-ah) dan Kim Jaw-wook (sebagai Noh Go-jin). Bagi penggemar drakor, tema Crazy Love sudah umum, seputar pacara palsu yang kemudian jatuh cinta, tentu saja ada “bumbu” yang membuat drama ini berbeda.

Secara garis besar, sinopsinya bercerita tentang seorang profesor matematika yang handal (Noh Go-jin) memiliki stratup di bidang pendidikan yaitu GOTOP education , dari sikapnya yang dingin, ia banyak sekali memiliki musuh, dimulai dari mantan sekretarisnya, pegawainya, hingga koleganya yang juga mendirikan startup di bidang yang sama.

Lee Shin-ah telah menjadi skretaris baru Noh Go-jin, sebenarnya ia berusaha mengejar impiannya untuk menjadi pengajar. Sebelumnya ia telah mengikuti audisi di GOTOP education, namun ditolak, kemudian ada tawaran untuk menjadi sekretaris.

Siapa dalang pembunuhan Noh Go-jin?


Drama korea Crazy Love memiliki total 16 episode yang disiarkan di KBS2, kamu bisa nonton di Netflix dan Disney Hotstar.

Meskipun cerita yang bikin twist adalah kejadian pacar palsu, tapi selama episode awal hingga akhir, lebih dominan tentang orang-orang yang nggak suka Noh Go-jin dan memiliki strategi untuk menjatuhkannya hingga mengupayakan segala hal untuk membunuhnya.

Lee Shin-ah termasuk salah satu yang benci banget sama bosnya dan memiliki rencana untuk resign dengan cara swag. Dilatar belakangi oleh vonis dokter bahwa hidup Lee Shin-ah tidak akan lama lagi. Dari itulah ia menyimpulkan penyebab penyakitnya karena tekanan pekerjaan yang nggak ada habisnya karena sikap bisnya yang astagfrullah…

Sialnya, saat Lee Shin-ah eksekusi rencana balas dendan sekaligus resign, ada orang lain yang ingin menabrak Noh Go-Jin hingga akhirnya ia tak sadarkan diri, dan mengalami amnesia. Sudah bisa ditebak dong, kalau Lee Shin-ah berpura-pura menjadi tunangan agar tidak dijadikan tersangka.

Bisa dibilang sikap Noh Go-jin mengundang musuh, ya meskipun ada alasan mengapa ia super dingin, tapi orang-orang di sekitarnya merasa Noh Go-jin telah berbuat seenaknya dan tidak manusiawi.

Mendapatkan ancaman kematian bukan hal baru baginya, nah ini yang jadi “musuh” yang nantinya akan dikuak di beberapa episode terakhir. Sebenarnya ada beberapa orang yang ingin menyelakai CEO GOTOP education ini, bahkan orang kepercayaannya yang sudah dianggap sebagai adik sendiri yaitu Oh Se-gi yang diperankan oleh Ha Jun.

Chemistry Krystal Jung dan Kim Jae-wook


Sudah tahu dong gimana aura Krystal Jung yang cool seperti es, dipertemukan Kim Jae-wook yang nggak kalah cool.

Sekelumit info, mengenal Krystal Jung sejak ia jadi idol, salah satu member girlband f(x) yang berada di naungan SM Entertaiment, sayangnya GB tersebut sudah disband atau bubar, dan Krystal Jung melanjutkan sebagai artis dengan membawa nama Jung Soo-jung (nama Krystal merupakan nama panggung ketika ia jadi idol *cmiiw*) dan sekarang tidak berada di SM Entertaiment melainkan pindah ke H& Entertaiment.

Bisa dibayangkan dong kedua bagaimana kedua pemain yang super cool jika main drama bareng, meskipu seperti dua matahari yang bikin silau, namun akting mereka tetep ngeblend, dapat beriringan. Tapi, wajah Krystal tuh lebih cocok dengan sosialita gitu, masih kurang melas aja kalau dia memperankan Lee Shin-ah apalagi ketika ia pulang kampung, rumahnya sederhana bangeet.. tapi akting konyolnya Krytal dapet banget.

Kiss Scene yang tidak boleh dilewatkan!!!! 

Karisma Kim Jae-wook nggak perlu diragukan, namun bagiku peran menjadi Noh Go-jin dan Ryan Gold di drama Her Privste Life kurang lebih sama, tapi lebih konyol Noh Go-jin.

Dari awal sudah pas sih chemistrynya, bisa banget nih jadi couple yang membekas di hati, apalagi kalau bukan couple gunung es.

drama korea krystal jung




Lee Shin-ah dan impiannya.

Ini tuh Termasuk drama korea komedi romantis yang memasukkan banyak hal untuk dinikmati, thriller tapi nggak mencekam, adegan romantis, komedia yang mengalir nggak memaksakan dan slice of lice. Salah satunya adalah impian dan makna hidup bagi Lee Shin-ah, karena divonis memiliki umur yang tidak panjang, ia mencari makna hidup dan impiannya sebagai pengajar yang belum sempat ia raih.

Jangan menyerah pada mimpimu untuk menjadi pengajar. Dimanapun kau berada, apapun yang kau kerjakan, selama kau tidak melepaskan impianmu, impianmu akan terwujud pada akhirnya.  -Oh Se-gi pada Lee Shin-ah di Episode 1-

Hiduplah untuk dirimu sendiri, lihatlah ke langit, lihatlah bunga-bunga, nyanyikan lagu, dan menarilah, hanya untuk dirimu sendiri. Begitulah kau seharusnya mati, Sina.- Lee Shin-ah berdialog dengan diri sendiri pada Episode 7-


Apa yang menarik dalam drama ini


Meskipun beberapa episode awal terkesan nyeleneh dalam hal cerita dan agak maksa, tapi banyak hal yang akhirnya bikin aku betah nonton.

Sikap Noh Go-jin tentu ada masa lalu yang bikin ia struggle dan tidak menyadari jika apa yang ia lakukan malah menyakiti orang di sekitarnya, terutama para pegawainya yang beneran stress dengan sikap bos kayak gitu. Apa yang kita lakukan memang itulah yang dituai, meskipun tidak membenarkan kejahatan yang dilakukan oleh pegawai maupun mantan pegawainya.

Meskipun bekerja di startup tapi tidak begitu dikupas tentang hal itu, hanya kejadian manipulasi gelar, ketidapuasan customer, sikap otorite si boss, lebih menonjolkan hubungan antar manusia yang saling berkaitan, antara masa lalu dengan masa kini.

Aku sebagai penonton, alasan berakhirnya hubungan Noh Go-jin dengan mantannya (Yoo In-young sebagai Baek Soo-young), berasa kurang greget, aku sempat ketar-ketir kalau mereka berdua bakalan balikan, karena putusnya tuh salah paham doang, padahal keduanya sama-sama mencintai dan ingin melindungi, berasa Lee Shin-ah masuk ke kehidupan Noh Go-jin kurang sreg aja, kayak orang ketiga.

Drama komedi romantis yang ringan dan nggak bikin mikir yang berat, meskipun beberapa adegan ada yang tidak masuk di akal, yaaa dinikmati aja, ada hal-hal yang bisa jadi pelajaran dan membuat kita melihat sesuatu dari sudut pandang yang berbeda.


Tolong hormati cintaku untukmu, hanya karena kau tidak mengingat masa lalu, bukan berarti aku juga tidak ingat. - Baek Soo-young di Episode 10-



Hidup itu lebih singkat dari dugaanku. Meminta maaflah saat kau menyesal. Ucapkan terimakasih saat kau bersyukur dan cobalah hal-hal yang dulu kau benci. Jika kau mencoba makan bawang bombay tanpa mengingatnya (alasan Gojin tidak menyukai bawang bombay), mungkin kau akan menyukainya.


Rekomendasi drama korea komedi romantis lainnya :

Posting Komentar untuk "Drama Korea Crazy Love, Krystal Jung Jadi Pacar Palsu Kim Jae-wook"