Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lesehan Boga Bandung Sedati untuk Pecinta Kuliner harga Murah

resto lesehan di sedati juanda


Lesehan Boga Bandung yang letaknya di Sedati Sidoarjo merupakan resto yang sudah lama berada, sebelum ada resto seafood atau semacamnya, Boga Bandung udah lebih dulu dikenal. Kayaknya, saat aku masih SD sudah ada restonya, dan ternyata sampai sekarang masih eksis meskipun sudah banyak resto sejenis yang menjamur.

Kalau ditanya, apa istimewanya, nggak ada yang begitu istimewa, memang ada perubahan, tempatnya lebih luas. Untuk menu juga standar, tersedia bakaran atau goreng, ayam, udang, ikan, dan lalapan, hanya saja yang bikin beda ya sambalnya.

Sambal yang ada rasa rempah-rempahnya, tapi bukan sambal hitam khas Madura. Mungkin karena sambalnya yang jadi "khas", maka diberikan label "Sambal Boga Bandung". Sayang sekali sambal pecit jarang ada, padahal itu termasuk sambal favorite.

Lokasi agak nyempil, karena tempatnya menjorok ke dalam, seringkali nampak sepi, padahal di dalam tuh lumayan banyak tamu.


Menu dan Harga Sajian Boga Bandung.

Menunya nggak banyak berubah dari yang dulu, dan sama saja dengan resto lainnya yang berdekatan, seperti gurame bakar, udang bakar, tumis kangkung dan masih banyak lagi. Kalau mau lebih tau menunya bisa cek juga di google maps, bisa lihat review juga dari pengunjung yang lain.

Dari segi harga, termasuk murah loh, sekitar 30ribuan, rata-rata segitu sih, ambil nasi sendiri, dengan harga 5000. Sambalnya terserah deh mau ambil berapa. Tersedia sambal "Boga Bandung", sambal kecap, sambal bawang dan sambal ijo.



    

    Ingin coba suasana cafe yang tenang dan bisa lihat pesawat, klik Posisi Coffee, Sedati. Sidoarjo

Layanan dan lainnya.

Dimulai dari parkir, cukup lega karena parkirnya bisa di depan, samping maupun bagian belakang. Di bagian belakang kayak konsep lesehan yang diberi sekat, bisa untuk tamu dengan jumlah sedikit maupun rame-rame.

Lesehan yang cukup nyaman, tapi ya nggak gitu juga, karena di sekitar lesehan, ada toko baju, ada rumah warga atau pemilik (?), nah nggak tau juga sih kok ada toko baju, mungkin mengusung one stop shopping, sambil nunggu sajian datang, bisa lihat baju cantik.

Nggak takut bau asap? FYI, bakar ikannya tuh di depan, jadi lokasi tamu dan tempat bakar-bakar agak jauh, tapi masih terasa aroma seddeeeepp..

Jika digambarkan, di area depan ada area parkir mobil, parkir motor di sebelah, kemudian dekat parkir mobil ada wastafel, WC dan mushola. Lesehannya ada di belakang dekat dengan toko baju, tersedia juga free WiFi.

Meskipun tidak banyak yang dieksplore, masih cocok untuk dijadikan tujuan tempat makan yang ingin dinikmati sendiri, bersama keluarga maupun pasangan, yang nggak mau ribet milih menu, yang suka menu basic, bisa dicoba nih.




1 komentar untuk "Lesehan Boga Bandung Sedati untuk Pecinta Kuliner harga Murah"

  1. Menu begitu aha udah bikin aku lapeeeer 🤣🤣. Kuliner Sunda itu jarang failed sih, biasanya kalo bingung mau cari makan apa yg apa rumahan, pilihanku makanan Sunda. Apalagi sambel orang Sunda itu hrs diakuin enaaaaak. Pedesnya seger, beda Ama sambel lain 😄. Lauk2 yg jadi pendamping juga selalunya enak. Apalagi yg dibakar2 ya mba 👍

    BalasHapus