Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Rekomendasi Drama Korea Romantis yang Bisa Bikin Sensasi Kupu-kupu di Perut

drama korea romantis

Drama Korea Romantis tidak pernah habis untuk dikulik, jalan cerita yang membuat penasaran, hingga karakter yang berbeda membuat drama korea romantis selalu dinantikan. Namun ada yang berbeda dalam rekomendasi kali ini.

Genre romantis yang bisa bikin sensasi kupu-kupu di perut, istilah ini bermakna ketika seseorang jatuh cinta, ada reaksi yang ia rasakan, nah biasanya reaksi itu seperti ada kupu-kupu di perut. Jadi rekomendasi drama korea ini bakalan bikin kamu senyum-senyum sendiri, baper dengan chemistry tokoh utama dan cerita yang romance banget.

One spring night.

Merupakan drama korea romantis yang diperankan oleh Jung Hae In (Yoo Ji Ho), Han Jimin (Lee Jeong In) dan Kim Joon Han (Kwon Gi Seok), cerita ini berfokus pada cinta segi tiga yang tidak biasa. Yoo Ji Ho dan Lee Jeong In yang bertemu secara tidak sengaja ini membuat tumbuh perasaan cinta pada keduanya, namun perasaan tersebut menjadi dilema karena Lee Jeong In memiliki kekasih yaitu Kwon Gi Seok namun perasaannya sudah memudar, sementara Yoo Ji Ho merupakan ayah tunggal, memiliki anak berusia 5 tahun.

Drama yang berjumlah 32 Episode ini mengusung tema melow drama yang banyak memberikan pergolakan batin bagi penonton, seperti mengangkat tema pernikahan yang membutuhkan persiapan dan kemapanan, stigma memiliki hubungan dengan orang tua tunggal, dengan segala konfliknya, jalan cerita yang mengalami perkembangan pada karakter dan ditunjang musim semi yang romantis membuat drama ini sayang untuk dilewatkan.

Lovestruck in the City.

Meskipun hanya berjumlah 17 epsiode, serial ini bikin kamu baper karena chemistry antara Ji Chang-wook (Park Jae-won) dan Kim Ji-won (Lee Eun-oh). Lovestruck in the City menceritakan 6 orang yang berkisah tentang cinta mereka, salah satunya adalah Park Jae-won yang susah move on dengan Yoon Seon-a (merupakan alter ego dari Lee Eun-oh).

Mereka berdua menghabiskan waktu berdua layaknya pasangan kekasih yang sedang dimabuk asmara, lengket banget. Konflik terjadi ketika Lee Eun-oh menghilang dari kehidupan Park Jae-won dan kehidupan antara Lee Eun-oh dan Yoon Seon-a sangatlah berbeda.

Business Proposal.

Genre komedi romantis nggak akan mengurangi betapa gemasnya pasangan Shin Ha-Ri (Kim Se-Jeong) dengan Kang Tae-Moo (Ahn Hyo-Seop), drama berdasarkan webtoon ini bercerita tentang Shin Ha-Ri yang menggantikan posisi temannya untuk bertemu Kang Tae-Moo dalam kencan buta.

Shin Ha-Ri bertujuan untuk merusak kencan buta dan membuat Kang Tae-Moo muak. Namun, siapa sangka jika Kang Tae-Moo ingin kencan buta terus berlanjut, dan ternyata Kang Tae-Moo merupakan bos di mana Shin Ha-Ri bekerja, ia harus pintar untuk menyembunyikan identitas agar tidak ketahuan oleh bosnya. Setiap episode yang seru dan bikin penasaran mampu bikin harimu semakin bersemangat.

Shooting Star.

Bagaimana jika kamu memiliki hubungan asmara dengan artis terkenal? Senang atau malah malah tertekan dengan kehidupan artis yang memiliki kehidupan yang sangat berbeda dengan orang biasa? Hal ini dirasakan oleh Oh Han-byul (Lee Sung-kyung) merupakan pimpinan tim Public Relationship di perusahaan agensi di mana artis Gong Tae-sung (Kim Young-dae) bernaung. Persahabatan yang menumbuhkan rasa cinta pada keduanya, namun perjalanan cinta yang tidak selalu mulus karena kehidupan artis yang selalu bergejolak.

Love All Play.

Romantis bisa dirasakan pada tema bulutangkis, Park Tae-Yang (Park Ju-Hyun) dan Park Tae-Joon (Chae Jong-Hyeop) bertemu kembali saat keduanya beranjak dewasa. Park Tae-Yang kembali bermain bulutangkis setelah didera rumor penyuapan dan memberi dampak pada mentalnya, keduanya bergabung pada tim yang sama namun Tae-Yang diperlakukan tidak adil di timnya, sedangkan Tae-joon mengetahui jika rumor beberapa yang melanda Tae-Yang tidaklah benar. Konflik dan intrik yang terjadi bahkan membuat mereka berdua terlihat chemistry yang kuat dan memiliki hal yan spesial.

Nah, itu tadi 5 Rekomendasi Drama Korea Romantis yang bikin sensasi kupu-kupu di perut. Kamu bisa menonton bersama sahabat ataupun me time di akhir pekan, Beauties!

Posting Komentar untuk "5 Rekomendasi Drama Korea Romantis yang Bisa Bikin Sensasi Kupu-kupu di Perut"