Caraku Tingkatkan Stamina Saat Bepergian.




Sekarang ini aktifitas kembali normal dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, aktifitas di luar rumah sudah nampak ramai, dulu sering olahraga di dalam rumah, sekarang sudah memberanikan diri untuk lari pagi di luar.

Kesibukan yang menjadi rutinitas, kadang kala membuat rasa penat, bosen, suntuk butuh refreshing. Ambil kesempatan waktu senggang dengan merencanakan liburan bareng keluarga, nggak perlu yang jauh, cukup liburan ke Batu, Jawa Timur.

Caraku tingkatkan stamina saat bepergian.

Beberapa minggu yang lalu, saya beserta keluarga merencanakan untuk liburan ke Batu, Jawa timur. Alasannya sederhana, butuh refreshing ke daerah dingin, agar pikiran lebih fresh.

Setelah merencanakan tempat menginap dan sebagainya, akhirnya memutuskan untuk touring dengan sepeda motor, lebih praktis dan bisa berkunjung ke beberapa tempat.

Tapi ada tantangannya kalau motoran ke Batu, stamina jangan kendor, karena jalannya berkelok, sering berjumpa dengan kendaraan besar, seperti bis dan truk besar, kudu fokus di jalan raya.

Kurang lebih membutuhkan waktu 2 jam dari Sidoarjo ke Batu, bisa lebih lama kalau jalanan macet, atau beberapa kali berhenti untuk beristirahat.


Apakah konsumsi makanan sehat setiap hari tidak cukup? 

Makan makanan sehat sesuai gizi seimbang itu wajib, suplemen kesehatan dibutuhkan untuk melengkapi asupan makanan dengan tujuan menambah stamina, karena beberapa vitamin tidak diproduksi di dalam tubuh, melainkan melalui asupan dari luar yang tujuannya agar stamina tetap terjaga, nggak loyo.

Apalagi jika setiap harinya kamu melakukan aktifitas berat atau perlu daya fokus, asupan suplemen disesuaikan dengan kebutuhan, pahami dengan betul kandungan yang ada di suplemen kesehatan dengan kebutuhan harianmu. Suplemen bukan obat, maupun pengganti makanan, kamu harus tetap makan sesuai dengan gizi seimbang yaaa...

4 Hal yang harus disiapkan saat bepergian menggunakan motor

  1. Mencari rute terbaik. Jangan sampai terlalu lama di jalan, nanti nggak bisa menikmati liburan karena kecapekan, maka dari itu siapkan rute terbaik, ataupun jalan tembusan (jalan tikus) kalau terjadi macet.
  2. Olahraga. Siapkan fisikmu dengan cara olahraga dan peregangan agar otot tidak kram. Sempatkan juga peregangangan ketika nanti istirahat di area istirahat.
  3. Cek kesehatan kendaraan. Selain pengendara, motornya harus siap juga, cek oli, rem, dan sebaginya agar saat berangkat, semua dalam kondisi prima. Cata juga nomor service yang bisa dipanggil saat keadaan darurat.
  4. Konsumsi minuman energi untuk meningkatkan stamina. Saya konsumsi Kratingdaeng Red Bull yang botol warna biru.

Manfaat Kratingdaeng Red Bull.

Lho, cewek kok minum minuman energi? Nggak takut ketagihan, nggak takut gemuk?


Buang jauh-jauh kekhawatiranmu, karena saya sendiri sudah mengkonsumsi Kratingdaeng Red Bull untuk meningkatkan stamina. Saya mengkonsumsinya karena banyak manfaat yang terkandung.

Di dalam Kratingdaeng Red Bull kemasan botol, terkandung 1.000mg taurin yang bermanfaat untuk meningkatkan sistem metabolisme, kemudian terdapat kandungan kafein yang rendah, kafein bermanfaat untuk meningkatkan fokus.

Apa benar konsumsi taurin dan kafein, bisa tingkatkan stamina?

Saya membaca lebih lanjut lagi di artikel tentang manfaat taurin dan kafein, kafein bekerja di dalam sistem saraf dan memberikan efek meningkatkan energi, serta membakar lemak lebih banyak. Sedangkan taurin juga menjaga fungsi sistem saraf dan mata, serta berperan dalam menunjang sistem imun tubuh.

“Taurin dan kafein memiliki manfaat yang berbeda dalam menjaga stamina tubuh. Fungsi taurin memiliki peran yaitu mengatur keseimbangan elektrolit di dalam sel tubuh, menjaga kadar kalsium di dalam sel, dan menjadi salah satu komponen dalam membentuk cairan empedu.” - klik dokter, Ingin Tingkatkan Stamina? Coba Kombinasi Taurin dan Kafein!

Tips mengkonsumsi Kratingdaeng Red Bull

Ada 3 macam Kratingdaeng Red Bull yang bisa kamu nikmati sesuai kebutuhan :

  1. Kratingdaeng Red Bull (Botol), merupakan suplemen kesehatan.
  2. Kratingdaeng Red Bull (Kaleng), merupakan suplemen makanan.
  3. Kratingdaeng Super (Botol gold).

Produk Kratingdaeng Red Bull tersedia di Minimarket, Supermarket dan E-commerce Tokopedia, Blibli, Lazada dan Shopee yang bertuliskan Official Store.

Saya konsumsi yang Kratingdaeng botol biru, ada rasanya masam yang ringan, manis tapi nggak eneg, lebih seger lagi kalau diminum dingin atau ditambah sedikit es. Untuk hasil maksimum, minum 1 jam sebelum mulai beraktivitas. Diminum maksimal 3 botol perhari.

Rasakan manfaat minum minuman energi untuk meningkatkan stamina setiap hari. Kratingdaeng Red Bull ini merupakan suplemen kesehatan, bisa dikonsumsi wanita maupun pria, mahasiswa aktif, sedang berolahraga, kerja berat, saat berwisata hingga pekerja kantoran.

Kandungan nutrisi Kratingdaeng Red Bull.

  • Taurin 1000mg : Membantu meningkatkan sistem metabolisme.
  • 50 mg kafein : Membantu meningkatkan daya fokus.
  • Vit B kompleks : Membantu mengubah Glukosa menjadi energi.
  • Inositol : Membantu meningkatkan daya pikir.
  • Tanpa pemanis buatan dan terdapat kandungan mata air pegunungan.

Tidak ada efek samping meski dikonsumsi setiap hari, karena Kratingdaeng Red Bull merupakan suplemen kesehatan yang sudah memenuhi stadar BPOM. Tanpa pemanis buatan, nggak perlu khawatir kalau wanita konsumsinya.




Manfaat Kratingdaeng Red Bull yang perlu kamu ketahui

  1. Membantu meningkatkan daya pikir.
  2. Membantu meningkatkan daya fokus.
  3. Membantu metabolisme protein dan jaringan otot.
  4. Membantu meningkatkan sistem metabolisme.
  5. Membantu mengubah glukosa menjadi energi.
  6. Membantu meningkatkan sistem metabolisme.


Minum minuman energi nggak hanya saat bekerja keras atau yang pakai fisik, karean Kratingdaeng Red Bull bisa dikonsumsi setiap hari, setelah meminumnya sebelum berangkat ke Batu, ternyata di perjalanan tetap fokus dan stamina masih oke. Tapi tetap butuh istirahat untuk makan siang dan sholat, kemudian lanjut lagi ke lokasi tujuan. 

Butuh banget konsentrasi saat di jalan karena memang banyak banget kendaraan berbagai ukuran, kafein yang ada di Kratingdaeng Red Bull membuat tetap fokus. Kafein yang ada di dalamnya, hanya 50mg saja, jauh di bawah batas harian kafein yang dianjurkan atau ketentuan BPOM, yaitu 400mg/hari.

manfaat taurin dan kafein
Kratingdaeng Red Bull merupkan suplemen kesehatan. Kamu sudah coba?

7 komentar

  1. Krating Daeng emang bisa jadi andalan banget buat jadi booster kalau sedang capek , lelah dan butuh konsentrasi penuh. Aku juga minum klo lagi mengejar deadline dan udah capek

    BalasHapus
  2. Kratingdaeng sejak dulu dipercaya sebagai minuman penambah stamina ya. Harganya juga gak mahal dan mudah ditemukan di minimarket.

    BalasHapus
  3. Cari rute terbaik memang andalan buat pengendara motor. Istilahnya banyak-banyak tahu jalan tikus lah ya, biar bisa terhindar dari gangguan macet

    BalasHapus
  4. Boleh nih dicoba kalau pas lagi lemburan kayak beberapa hari kemarin. Mau dianggurin bakal lewat deadline, tapi dikerjain gada tenaga lebihh

    BalasHapus
  5. Setujuuu sama semua tips2 berpergian apalagi pakai motor yang ada di artikel blog ini. Aku cukup sering road trip baik jarak dekat, antar kota, antar provinsi bahkan pulau.

    Selain cek kondisi kendaraan, rute dll. Stamina di perjalanan juga penting sekali, biar selamat selama perjalanan.

    BalasHapus
  6. Pas banget kak ini badan masih gabisa diajak kerja keras gegara kelamaan libur hahahaha. Apalagi aman untuk perempuan yah, bakal coba Kratingdaeng deh

    BalasHapus
  7. asyik dan seru pasti ya Mbak bisa touring dengan motor gitu.
    tapi memang harus jaga kesehatan dan stamina juga.
    ooh ternyata Red Bull itu ada untuk kesehatan dan juga suplemen makanan ya, kirain cuma sebagai minuman penambah energi gitu :D

    BalasHapus

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)
EmoticonEmoticon