The Batu Hotel and Villas, Hotel Yang Ada Kolam Renangnya.

kolam renang di hotel batu



The Batu Hotel and Villas merupakan rekomendasi hotel di Batu yang ada kolam renangnya, cocok untuk keluarga maupun staycation sendirian untuk healing.

Secara keseluruhan, hotel ini nyaman, bersih, nggak bising, pemandangan juga cantik, makanan enak, sebanding dengan harga yang dibayar.

Saya menginap di hotelnya, kalau Villa, ada beberapa lokasi yang bisa dipilih.

Fasilitas.


Kalau menginap di hotelnya, fasilitas rata-rata sama, tergantung mau ambil kamar yang mana.

harga hotel di batu
kasurnya udah aku timpa, jadi agak berantakan


Pilihan room :

  • Backpacker Dorm Bed Price Per Bed/person Shared : 1 Ranjang Bertingkat, 1 Tamu, sarapan/tidak, AC, kamar mandi, bebas rokok, toiletries, wifi.
  • Twinbed Cottage Room Only : 2 Ranjang Twin, 2 tamu, sarapan/tidak, AC, kamar mandi, bebas rokok, toiletries, wifi, pembuat kopi atau teh.
  • Deluxe Twin Room Only : 2 Single Bed, 2 tamu, sarapan/tidak, AC, kamar mandi, bebas rokok, toiletries, wifi, pembuat kopi atau teh.
  • Superior Balcony Twinbed Room Only : 2 Single Bed/1 king bed, 2 tamu, sarapan/tidak, AC, kamar mandi, bebas rokok, toiletries, wifi, pembuat kopi atau teh.
  • Superior Balcony Kingbed Smoking Room (room Only) : 1 king bed, 2 tamu, sarapan/tidak, AC, kamar mandi, kamar boleh untuk merokok, toiletries, wifi, pembuat kopi atau teh.
  • Superior King Pool Access Room Only : 1 king bed, 2 tamu, sarapan/tidak, AC, kamar mandi, kamar bebas rokok, toiletries, wifi, pembuat kopi atau teh.
  • Superior Twin Pool Access Room Only : 2 single bed, 2 tamu, sarapan/tidak, AC, kamar mandi, kamar bebas rokok, toiletries, wifi, pembuat kopi atau teh.
  • Family Suite Balcony Room Only : 4 king bed, 4 tamu, sarapan/tidak, AC, kamar mandi, kamar bebas rokok, toiletries, wifi, pembuat kopi atau teh.
Pilihan room yang banyak, dan yang membedakan, luas kamar, lokasi kamar (pemandangan berarti beda juga), harga kamar mulai dari 100ribuan.

Fasilitas lainnya ; Parkir, restoran, kolam renang, resepsionis 24 jam, lift, Wifi.

Kamar


Saya menginap di kamar yang langsung akses ke kolam renang, jadi ada 2 pintu, 1 pintu menuju kamar, pintu lainnya menuju kolam renang. Buka tirai langsung dapat view kolam renang yang bikin adem mata.

Puas banget lah, tidur di room superior king pool access, kamarnya luas banget, bisa gulung-gulung bebas di kasur. Kamar mandinya juga luas, selain ada toiletries, ada hair dryer juga. Air hangatnya cepet juga nyalanya. Aroma shampoo dan sabun (beneran dipisah) enak banget, mewah gitu aromanya. Handuknya juga tebal dan nggak bau, bersih putih.

hotel yang dekat jatim park

 

Lantai untuk shower tuh kayak batu alami atau apa gitu ya, nggak licin kok, malah bikin kesan terlihat alami, bikin betah berlama-lama untuk mandi. Sabun untuk cuci tangan juga ada. Rileks banget mandinya.

Kasur king beda dengan 2 bantal yang lumayan besar, sprei putih rapi bersih, dan nggak bau apek.

Di dinding ada lukisan dengan vibes Bali, berasa liburan dan enak banget untuk istirahat.

Channel tv standar aja sih, ada HBO, Nickeledeon, dll, ada tv lokal juga. TV letaknya ada di dinding, di bawahnya ada meja panjang, letaknya pemanas air, kemudian ada kopi, teh dan gula sachetan, dan ada meja rias dan kursinya yang letaknya terpisah. Kaca untuk rias gede juga, ada lampu tidur, bisa lah untuk selfi cantik di depan meja rias.

Ada lemari, tapi bukan lemari yang tertutup ada pintunya, terbuka gitu lemarainya, ada gantungan baju, beberapa (semacam) loker, dan tentu saja dapat sandal hotel.

Jika pintu yang mengarah kolam renang dibuka, maka AC yang ada di kamar akan mati. Sepanjang pengalaman saya, jarang sih pakai AC di sini, karena di Batu sudah dingin, tapi kamarnya nggak lembap, dinginnya bisa dinikmati.

Kolam renang.

Kolam renang ini bisa dinikmati untuk tamu, nggak harus tamu yang dibawah, semua tamu hotel boleh main di kolam renang, tapi kalau nginep di dekat kolam renang, kan bisa kapan aja main air.

hotel di batu yang ada kolam renangnya


Untuk tamu yang bawa anak, mohon diawasi yaaa.. ada kok kolam untuk anak-anak tapi masih luas kolam khusus dewasa, ada petugas hotel juga, tapi nggak setiap saat, hanya di jam tertentu saja mengitari kolam renang. Pegawainya juga rajin kok bersihin kolam renang.

hotel keluarga di Batu

 

Untuk tamu kamar yang dekat kolam renang, di terasnya tersedian bean bag, jadi bisa santai di bean bag sambil ngeteh.



Menginap juga di :




Di sekitar kolah renang ada gazebo dengan nuansa Bali, air mancur kecil dan beberapa tempat duduk bagi tamu yang ingin makan dengan suasana kolam renang.

Airnya nggak terlalu bau kaporit, jernih, dingin juga mungkin karena didukung sama suasana kota Batu yang sejuk. Di kolam renang, kamu juga bisa lihat pemandangan kota Batu, keliatan kok gunungnya.

Makanan.

Pilih booking hotel yang sekalian breakfast. Makanannya standar hotel sih, bumbu nggak terlalu medhok, dan cukup komplit, ada aneka nasi, lauk ayam, ikan, sayur, krupuk, aneka sambal, bubur, soto, salad, air putih dan jus jeruk, roti, selai, buah.

Saya menikmati nasi goreng, salad, buah, dan beberapa menu lainnya. Mengenyangkan, breakfast bisa dimulai dari jam 7 pagi (atau bisa lebih pagi), enak kok lauknya, dan makannya tuh dapat view alam yang bikin betah duduk, memang lokasi hotelnya yang strategis.

Lokasi yang dekat dengan The Batu Hotel dan Villas.


Hotel ini dekat dengan terminal kota Batu (1,11km), ada beberapa warung dan rumah makan di sekitar hotel, kalau cari minimarket bisa ke arah terminal.

Alun-alun kota Batu (1,01km), Jatim park 1 (600m), Jatim park 2 (1,31km).

Hotel ini strategis, tinggal pilih kamar aja yang bisa untuk menikmati alam kota Batu.





The Batu Hotel and Villas

Jln. Sultan Agung 29, Batu, Malang, Jawa Timur, Indonesia, 65314

https://www.thebatuvillas.com/
https://www.instagram.com/thebatuvillas/

0 comments

Posting Komentar

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)